KUA Konfirmasi Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Akan Menikah Minggu Ini

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Sabtu, 30 Januari 2021 10:38
KUA Konfirmasi Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Akan Menikah Minggu Ini
Wah, semoga lancar ya!

Kasih asmara antara Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati dipastikan akan menuju pelaminan. Kedua sejoli tersebut dikabarkan akan melangsungkan pernikaha pada pekan ini.

Informasi tersebut dibenarkan oleh pihak pihak Kepala Kantor Urusan Agama Tanah Abang, Mawardi. Kepada wartawan, Mawardi menyebut kalau keluarga telah mendaftarkan berkas pernikahan keduanya.

1 dari 2 halaman

Berkas Sudah Lengkap

" Ya memang dari keluarga sudah mendaftarkan di KUA Kecamatan Tanah Abang Insya Allah di minggu ini," ujar Mawardi.

Mawardi menyebut, pendaftaran pernikahan dilakukan oleh salah satu perwakilan keluarga keduanya, bukan calon mempelai sendiri. Saat ini seluruh berkas yang diperlukan sudah dinyatakan siap. Dan dalam prosesi pernikahan keduanya, Mawardi akan bertugas sebagai penghulu.

" Insya Allah saya penghulunya," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Waktu dan Tempat Dirahasiakan

Tanggapi Unggahan Foto Romantis, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Buka Suara Soal Rumor Lamaran © Diadona

Namun sayangnya, dia enggan menyebut tempat dan waktu pelaksanaan secara detail. Hal ini ternyata merupakan permintaan langsung dari pihak keluarga calon mempelai.

" Untuk waktu dan tempat beliau berpesan untuk tidak disampaikan, karena memang ini privasi dan keluarga menyampaikan kami untuk tidak menyampaikan itu," ujarnya.

Hubungan kedua sempat dianggapo sebagai settingan belaka. Namun, ternyata, Ibu Jamil resmi melamar Ririn Eawati saat berada di Sumba pada Oktober tahun lalu.

Dalam sebuah foto, nampak Ibnu Jamil berlutut di depan ibu dua anak tersebut saat keduanya selesai dinner romantis di ressort di pinggir pantai.

Beri Komentar