Dituduh Settingan dengan Ibnu Jamil, Ini Kata Ririn Ekawati

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 25 November 2020 16:13
Dituduh Settingan dengan Ibnu Jamil, Ini Kata Ririn Ekawati
Waduh, mentang-mentang selebriti suka settingan nih ye~

Hubungan yang dijalin Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati nampaknya semakin mendekati fase serius. Ibnu Jamil bahkan sudah melamar Ririn Ekawati saat keduanya berlibur ke Nihi di Sumba.

Kisah cinta yang tanpa babibu ini sepertinya mengundang kecurigaan dari warganet. Bahkan banyak tuduhan yang dialamatkan kepada pasangan tersebut kalau hubungan antara keduanya hanyalah settingan.

1 dari 4 halaman

Menanggapi banyaknya tudingan itu, Ririn Ekawati pun akhirnya angkat suara. Hal ini ia sampaikan ketika ia ngobrol dengan Ussy Sulistyawati di dalam kanal youtubenya.

" Tapi beneran kan?" tanya Ussy mengenai hubungan Ririn Ekawati dengan Ibnu Jamil.

Ririn Ekawati di Youtube Ussy © Diadona

" Bener. Sejak kapan aku settingan? nggak pernah," jawab Ririn Ekawati sambil diringi gestur tubuh yang menandakan ia memang benar-benar serius dengan Ibnu Jamil.

" Nggak usah lama-lama, secepatnya kok. Pacarannya nanti habis nikah aja," imbuh calon istri Ibnu Jamil tersebut.

2 dari 4 halaman

Sebelumnya Ibnu Jamil memang telah menunjukkan keseriusannya dalam menjalani hubungan dengan Ririn Ekawati.

" Kedepannya seperti apa bismillah aja. Kita udah bukan anak muda lagi, kita punya idup yang ada di depan sana." jelas Ibnu Jamil mengutarakan alasannya.

Potret Momen Ulang Tahun Ririn Ekawati © Diadona

3 dari 4 halaman

Kedekatan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil ini memang cukup singkat yakni sekitar tiga bulan. Tapi, Ibnu menyebut dirinya sudah punya perasaan yang kuat dan yakni bahwa Ririn adalah orang yang tepat.

Karena itu, daripada menembak Ririn untuk menjadi pacarnya, Ibnu Jamil memilih langsung melamar sang pujaan hati. Langkah itu dirasa paling tepat mengingat usia keduanya yang tak lagi muda.

Ya semoga hubungan keduanya selalu diberkati kebahagiaan ya!

Beri Komentar