Hidup Sebatang Kara, Bocah Laki-Laki Ini Tidur di Jalanan

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 6 Mei 2021 09:27
Hidup Sebatang Kara, Bocah Laki-Laki Ini Tidur di Jalanan
Ya ampun, kasihan sekali.

Untuk sebagian besar orang, hidup memang benar-benar penuh perjuangan. Bahkan perjuangan tersebut harus dimulai dengan diri sendiri tanpa bantuan siapa pun, bahkan orangtua. Sebab, tak sedikit bocah di bawah umur yang sudah harus kehilangan kedua orangtua mereka.

Seperti bocah pria ini. Diceritakan dari laman Facebook Ebit Lew, ada bocah laki-laki berusia 12 tahun yang sudah harus kehilangan kedua orangtuanya.

 

1 dari 3 halaman

Bocah Tidur di Jalanan © Diadona

Kedua orangtuanya itu meninggal karena covid, baru bulang Januari lalu. Ebit Lew pun mendapatkan banyak pesan tentang bocah ini dan mencoba untuk mencarinya. Ternyata bocah laki-laki tersebut tidur di jalanan di daerah Bukti Raja Klang, Malaysia.

Bocah Tidur di Jalanan © Diadona

Ketika Ebit Lew membicarakan orangtua, bocah laki-laki otu langsung menangis. Bocah laki-laki itu benar-benar tak punya siapa-siapa lagi. Namun meski demikian, di bulan ramadan ini bocah laki-laki tetap berpuasa meski tak ada satu pun anggota keluarga.

 

2 dari 3 halaman

Bocah Tidur di Jalanan © Diadona

Ebit Lew pun membawa bocah laki-laki tersebut stasiun untuk melapor, dan juga ke swalayan, mungkin untuk membelikannya beberapa makanan dan minuman, serta beberapa pakaian dan perlengkapan lainnya. Ebit Lew ingin sekali bocah laki-laki tersebut sekolah ke Madrasah.

Bocah Tidur di Jalanan © Diadona

Namun, ternyata ceritanya hanya sampai di situ. Sepertinya mereka berdua berpisah. Namun meski demikian, Ebit Lew merasa bocah laki-laki tersebut begitu dekat bahkan seperti keluarga, walau waktu bertemunya begitu singkat.

 

Beri Komentar