Istri Berikan Hadiah PS5, Sang Suami Sampai Menangis Haru

Reporter : Sheila Fathin
Sabtu, 1 Mei 2021 16:24
Istri Berikan Hadiah PS5, Sang Suami Sampai Menangis Haru
Hubungan yang sehat adalah hubungan yang saling mendukung

Menjadi ibu rumah tangga sering kali diremehkan oleh beberapa orang. Diazens, menjadi seorang ibu rumah tangga itu nggak muda, ya. Selain harus mengurus suami dan anak, seorang ibu tangga juga harus melakukan pekerjaan rumah lainnya. Belum lagi kalau rumah berantakan dan anak rewel. Hal itu tidak mudah untuk dilakukan.

Pembagian peran sangat dibutuhkan dalam mengurus rumah tangga. Pembagian peran ini sangat penting, agar beban dari seorang ibu juga tidak terlalu berat dan bisa dipikul bersama. 

Tentunya terdapat beberapa suami yang meringankan kerja istri dengan membantunya. Dalam sebuah video yang dibagikan seorang wanita asal Malaysia yang bernama Adlina pada akun TikToknya, dirinya terlihat sedang memberikan hadiah PS5 sebagai ucapan terima kasihnya. 

Video yang diunggah pada 28 April 2021 ini menuai banyak perhatian netizen. Rupanya video ini juga berhasil masuk di FYP TikTok. 

1 dari 2 halaman

Beri Hadiah Sebagai Rasa Terima Kasih

 

Dalam video TikTok yang sudah dilihat sebanyak 450.5k viewers, Adline menyebutkan jika sang suami membantunya untuk mengurus masalah rumah tangga setiap hari. Sang suami setiap harinya selalu membantu mencuci pakaian, menjemur pakaian, hingga menyiapkan lauk pauk. 

Sebagai bentuk rasa terima kasih karena sudah membantunya dan mau untuk melakukan pembagian peran, Adlina berinisiatif memberikan hadiah PS5 yang telah lama diinginkan oleh sang suami.

Dalam video juga, sang suami tampak meneteskan air mata bahagia karena hadiah dari Adlina.  

2 dari 2 halaman

Suami Bahagia

@adlinayusof

Reply to @ellanykasturi Bahagia dengan cara kita sendiri ?? ##fyp ##loveofmylife ##familyguy

? Sumpah Ku Mencintaimu - Alsa Aqilah

 

Pada video lanjutannya, suami dari Adlina ini terlihat sangat bahagia menerima hadiah berupa PS5 yang sudah lama didambakannya. Adlina pun sempat bernazar untuk memberikan suaminya PS5 jika jualannya laku banyak pada saat bulan Ramadhan. 

Adlina juga berpesan kepada orang yang melihat videonya, bahwa menghargai pasangan sesekali itu penting apalagi pasangan yang selalu mau membantu kita tanpa kita minta.

Beri Komentar