Harris Vriza Beberkan Curhatan Rizky Billar Tentang Lesti Kejora, Sudah Serius?

Reporter : Novi Hardita Larasati
Rabu, 30 September 2020 15:10
Harris Vriza Beberkan Curhatan Rizky Billar Tentang Lesti Kejora, Sudah Serius?
Kira-kira Rizky Billar curhat apa ya sama si Harris?

Saat ini nama Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah jadi perbicangan bulik. Pasalnya, kedua pasangan sejoli selalu menunjukkan momen kebersamaannya di berbagai kesempatan. Mulai dari media sosial hingga program TV.

Meski keduanya menampik tak memiliki hubungan yang serius, namun baru-baru ini sahabat dekat Rizky Billar, Harris Vriza membeberkan curhatan Billar tentang Lesti Kejora dalam kanal YouTube Cumicumi yang tayang pada Rabu, (29/9) kemarin.

1 dari 3 halaman

Ungkapan Terima Kasih Rizky Billar ke Lesti

Harris Vriza Beberkan Curhatan Rizky Billar Tentang Lesti Kejora © Diadona

Awalnya dalam video tersebut, tim Cumicumi menanyakan kepada Rizky Billar tentang sosok Lesti Kejora yang selama ini telah banyak membantunya dalam melebarkan dunia tarik suara.

" Pertama kali saya nyanyi dangdut itu saya nerveous banget karena di depan saya ada maestro-maestro legendnya dangdut yang emang udah ngetop ibaratnya ya, yah syukurnya saya punya partner yang ngebantu saya lah bisa nyanyi sampai selesai," ucap Billar

" Nggak juga, kapan kakak minta masukan apose?" tanya Lesti dengan ketawa

" Tanpa di suruh dia udah bisa ngasih masukan kok," jawab Rizky dengan senyuman kecil

Terlepas dari ungkapan bahagia Billar kepada Lesti Kejora karena selalu ada untuk memberikan support. Harris Vriza justru bongkar curhatan sang sahabat, Rizky Billar, tentang Lesti yang selama ini tidak diketahui publik.

2 dari 3 halaman

Curhatan Rizky Billar Dibongkar Harris Vriza

Harris Vriza Beberkan Curhatan Rizky Billar Tentang Lesti Kejora © Diadona

" Ya Billar sering ngomong anaknya baik banget Ris, gitu. Dia baik banget, ya humble anaknya, nggak tegaan, kocak juga adalah pasti. Banyak lah, tapi kan nggak perlu gue bilang semuanya disini," ucap Harris

Selain itu, Harris Vriza juga mengungkapkan kalau sahabatnya tersebut serius menjalin hubungan dengan Lesti Kejora meski hanya sebatan teman akrab.

" Serius kok dia serius, ya semoga ke depannya baik-baik terus. Gue berharap mereka tetep menjaga sillaturahmi, nggak usah peduliin omongan orang karena ya kalo jodoh pasti nggak akan kemana, yang penting mereka tetep bahagia kedepannya," sambung Harris Vriza

Wah, Harris Vriza sampai bilang keduanya serius. Apa benar nih kalau Rizky Billar dan Lesti Kejora serius menjalani hubungan? Well, bagaimana tanggapan kalian guys? Share di kolom komentar ya!

3 dari 3 halaman

Beri Komentar