2 Bulan Bersama Rizky Billar sampai Bikin Baper, Lesty Kejora Minta Doa Restu ke Publik?

Reporter : Devi Puspitasari
Sabtu, 26 September 2020 10:56
2 Bulan Bersama Rizky Billar sampai Bikin Baper, Lesty Kejora Minta Doa Restu ke Publik?
Restu apa nih?

Rizky Billar dan Lesty Kejora belakangan sukses menyedot perhatian publik. Apalagi, hubungan keduanya kini semakin dekat dan sering nampak bersama. Melihat kedekatan Billar dan Lesty, nggak sedikit penggemar mereka yang berharap artis muda ini bisa berjodoh lho.

Dua bulan bersama dan sukses membuat baper banyak penggemar, Lesty mengutarakan pendapatnya nih dalam channel YouTube KH Infotainment. Dirinya juga sekalian minta restu lho pada publik. Restu apa ya kira-kira?

1 dari 4 halaman

Bikin Baper Banyak Orang

Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam KH Infotainment © Diadona

Ditanya tentang tanggapan hubungan keduanya yang sampai bikin banyak orang baper, Lesty mengucapkan rasa terimakasihnya pada para penggemar keduanya karena sudah mendukung dirinya dan Rizky Billar.

" Ya pokoknya mah yang baik-baik, ya mengucapkan terimakasih pada temen-temen yang sudah mensupport dede sama kak Billar mudah-mudahan semua kebaikannya, semua yang sudah mereka lakukan untuk kita dibalas oleh Allah," ucap Lesty Kejora.

2 dari 4 halaman

Minta Doa Restu

Lesty juga meminta doa restu dari publik agar dirinya dan Billar sama-sama tetap jadi orang yang baik kedepannya, baik dari segi perkataan maupun sikap.

" Ya makanya itu kita minta doa restu yang baik-baik, mudah-mudahan kita bisa tetap jadi orang yang baik, bertutur kata yang baik, sikap yang baik," sambung Lesty.

3 dari 4 halaman

Rizky Billar dan Lesty Kejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora © Diadona

Rizky Billar dan Lesty sendiri mulai menjadi sorotan publik pasca pernikahan Dinda Hauw-Rey Mbayang dan Rizki DA-Nadia. Saat itu keduanya sempat mendapat julukan " sad boy" dan " sad girl" .

Seperti yang kita tahu, Lesty sendiri adalah mantan dari Rizki DA. Keduanya sudah menjalin hubungan asmara selama lima tahun sebelum akhirnya kandas dan Rizki memilih menikah dengan Nadia.

Begitu juga dengan Rizky Billar yang dikabarkan dekat dengan Dinda Hauw, namun pada akhirnya Dinda menikah dengan Rey Mbayang setelah menjalani taaruf.

Beri Komentar