Lesti Kejora Sering Keceplosan Panggil Sayang, Rizky Billar Ungkap Alasan Sebenarnya

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 30 September 2020 14:15
Lesti Kejora Sering Keceplosan Panggil Sayang, Rizky Billar Ungkap Alasan Sebenarnya
Beneran keceplosan atau emang udah dari hati nih?

Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora mulai menunjukkan tanda-tanda keseriusan. Banyak hal mulai ditunjukkan pasangan muda ini dan seolah menjadi kode mengenai kelangsungan hubungan asmara yang mereka jalani.

Mulai dari memberi kado sepatu di hari ulang tahun Lesti, mengajak orang tuanya bertandang ke kediaman Lesti, bahkan membelikan sebuah apartemen sudah dilakukan oleh Billar. Tentu saja perlakuan-perlakuan semacam ini nggak lepas dari pantauan netizen.

1 dari 3 halaman

Bahkan belakangan ini, keduanya terlihat semakin sering menghabiskan waktu bersama. Nggak heran sih, mengingat Lesti dan Billar memang dipertemukan dalam satu pekerjaan yang sama, sehingga mau tak mau keduanya akhirnya bertemu hampir setiap hari.

Dalam kebersamaannya dengan Lesti, Billar seringkali keceplosan mengucapkan panggilan sayang pada Lesti. Lantas, benarkah ini sekadar keceplosan? Atau justru memang sudah kebiasaan?

2 dari 3 halaman

Lesti sering panggil sayang

Tanggapan Billar soal Lesti panggil sayang © Diadona

" Di live dia (Lesti) sering keceplosan, sering bercanda-bercanda kan. Nassar aja sering manggil sayang ke saya di live, kadang Nassar, kadang Soimah Mak'e manggil sayang," ungkap Billar.

" Beberapa kali pas lagi live dede (Lesti) kan suka ngomong gitu, suka ngomong sayang-sayang gitu, tapi kan bukan cuma dede doang," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Perasaan Billar pada Lesti

Saat ditanya panggilannya kepada Lesti, Billar pun menjawab cukup gamblang.

" Manggil dede doang lah, mana pernah saya ngomong di live panggilan sayang," ungkap Billar.


Gimana nih menurut kalian? Kira-kira Lesti beneran keceplosan atau emang dari hati nih?

 

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar