Doakan Lesti Kejora dan Rizky Billar Cepat Menikah, Indra Bekti: Semoga Bukan Settingan

Reporter : Nasa
Jumat, 25 September 2020 15:43
Doakan Lesti Kejora dan Rizky Billar Cepat Menikah, Indra Bekti: Semoga Bukan Settingan
Tiba-tiba Indra Bekti ikut doain juga?

Lesti Kejora dan Rizky Billar tak henti-hentinya menarik perhatian Netizen. Kedekatan mereka yang semakin intens di depan publik makin membuat popularitas mereka meroket.

Kali ini ada Indra Bekti yang turut mendukung hubungan dua sejoli muda yang sering dijuluki Leslar ini. Seleb Indonesia yang populer dikenal sebagai MC kenamaan ini bahkan mendoakan Lesti dan Rizky agar cepat menikah.

"Mudah-mudahan mereka langgeng, mudah-mudahan mereka cepet menikah. Aku MCnya, udah gitu aja deh," ungkap Indra Bekti dalam sesi wawancara dengan KH Infotainment.

1 dari 3 halaman

Belum Sempat Collab dengan Leslar

Lesti Kejora dan Rizky Billar © Diadona

Sementara itu Indra Bekti juga mengungkap fakta bahwa hingga saat ini dia belum kesampaian collab bareng Lesti Kejora dan Rizky Billar. Padahal Indra Bekti mengaku pengen banget bikin konten collab bareng mereka.

" Belom aku malah belom, aku pengen banget. Kan siapa tahu bisa dapet kecipratan. Mudah-mudahan mereka mau," kata suami dari Aldilla Jelita ini.

Lebih lanjut Indra Bekti ini malah curhat soal kanal YouTubenya yang masih belum seberapa. Dibandingkan dengan artis-artis lain yang sudah mulai merintis kanal YouTube lebih awal.

" YouTube gue belum seberapa, sedih. Malah kemaren sama si Lutfi saya coba collab sama dia eh dislikenya banyak," seloroh Indra Bekti.

2 dari 3 halaman

Berdoa Leslar Bukan Settingan

Indra Bekti Doakan Lesti Kejora dan Rizky Billar Segera Menikah © Diadona

Indra Bekti kemudian juga menyebut bahwa saat ini Lesti Kejora dan Rizky Billar adalah 'sweetheart'nya masyarakat Indonesia. Makanya ia selalu memberi dukungan, dan berdoa bahwa hubungan mereka memang bukan settingan.

" Aku support banget buat Leslar, sweetheartnya Indonesia saat ini. Mudah-mudahan sih bukan settingan ya, aminn," tukas Indra Bekti.

Kita aminin aja ya doanya Indra Bekti, semoga hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar memang bukan setingan.

 

Beri Komentar