Hanya Karena Ditegur Tidak Pakai Masker, Wanita di California Nekat Kencingi Lantai Toko

Reporter : Yoyok
Kamis, 23 Juli 2020 22:50
Hanya Karena Ditegur Tidak Pakai Masker, Wanita di California Nekat Kencingi Lantai Toko
Gak ada sopan-sopannya nih orang

Di masa pandemi seperti ini, masker telah menjadi barang pertama demi keamanan diri sendiri dan yang lain. Tidak heran jika beberapa tempat mewajibkan para pengunjungnya untuk memakai masker.

Namun, masih banyak orang di luar sana yang tidak mau memakai masker. Bahkan, ketika diingatkan, mereka bisa saja bertindak di luar nalar.

Seperti halnya wanita dari California ini. Hanya karena ditegur tidak memakai masker, wanita tersebut nekat mengencingi lantai toko yang ia datangi.

1 dari 4 halaman

Kencing di Toko

Dikutip dari Daily Mail, wanita yang tidak disebutkan namanya mulanya datang ke toko Verizon di Roseville, luar Sacramento. Wanita itu datang ke toko tanpa menggunakan masker.

Karena tidak memakai masker, wanita tersebut pun ditegur oleh salah satu pegawai toko. Setelah ditegur, wanita itu malah membuka celana dan mengencingi lantai toko.

Wanita Kecing di Lantai Toko © Diadona

2 dari 4 halaman

Indien Aneh

Karena insiden tersebut, wanita itu ditangkap oleh pihak kepolisian. Rob Baquera, juru bicara Departemen Kepolisian Rosevile mengatakan bahwa wanita tersebut sebelumnya merupakan tersangka pencurian di Dick's Sporting Goods. Kepolisian juga menemukan beberapa tas curian di dalam mobilnya.

" Ini merupakan kejadian yang sangat aneh. Belum pernah saya melihat seseorang jadi sangat tidak puas saat berbelanja. Pada akhirnya, tindakan tersangka ini membantu mengarah pada penangkapan," ucap Rob Baquera.

3 dari 4 halaman

Wajib Pakai Masker

Juru bicara Verizon mengatakan kalau tiap tokonya mewajibkan para pelanggan untuk menggunakan masker.

Himbauan tersebut memang sesuai dengan Centers for Disease Control and Prevention (CDC) yang fokus pada pencegahan transmisi virus corona.

 

Beri Komentar