Jalan ala Model Udah Biasa, Wanita Ini Malah Pilih Lari dan Lompat Kayak Kuda!

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 23 Juli 2020 20:23
Jalan ala Model Udah Biasa, Wanita Ini Malah Pilih Lari dan Lompat Kayak Kuda!
Pertanyaannya satu: ngapain?

Ingat Jen, gadis asal Texas, Amerika Serikat yang bosan hidup biasa dan memilih bertingkah laku seperti anjing?

Rupanya Jen memiliki saingan dari Norwegia. Seorang gadis bernama Ayla Kirstine mencuat ke permukaan setelah video dirinya yang berlari dan melompat seperti kuda viral di internet.

1 dari 3 halaman

Dalam video tersebut, Ayla memang nampak berlari dengan tambahan bantuan dua tangan, membuatnya seolah-olah memiliki kaki layaknya kuda. Tak cuma berlari, Ayla bahkan bisa melompati tiang halang rintang seperti kuda kompetisi pada umumnya.

Berkat bakat anehnya itu, Ayla mendapatkan julukan sebagai " pferdmadchen" yang memiliki arti harafiah " si perempuan kuda" dalam Bahasa Jerman.

2 dari 3 halaman

Seolah tak cukup aneh dengan satu orang yang bertingkah layaknya kuda, seorang gadis lain asal Kanada pun memiliki kemampuan serupa.

Gadis berusia 17 tahun itu bahkan membagikan "rutinitasnya" tersebut lewat akun Instagram __jumping.like.a.horse__. Akun Instagramnya tersebut telah diikuti oleh 52 ribu lebih followers.

Tak cuma membagikan video yang menunjukkan keberhasilannya melompat ala kuda, gadis tersebut juga membagikan proses latihannya yang disematkan dalam highlight Instastory-nya.

      View this post on Instagram

A post shared by Jumping Like a Horse (@__jumping.like.a.horse__) on

Beri Komentar