Nggak Mau Jadi Manusia Biasa, Perempuan Ini Pilih Hidup Kayak Kucing Sejak Remaja

Reporter : Riza Umami
Kamis, 23 Juli 2020 15:23
Nggak Mau Jadi Manusia Biasa, Perempuan Ini Pilih Hidup Kayak Kucing Sejak Remaja
Makin aneh-aneh aja.

Seorang wanita yang bernama Kat Lyons berumur 30 tahun ini menjalani hidupnya dengan sangat unik. Sejak masa remaja, dia telah hidup seperti seekor kucing dan bahkan hal itu membantunya menemukan siapa dirinya yang sebenarnya.

Dilansir dari laman dailymail.co.uk, kini dengan dirinya hidup seperti kucing, hal itu sangat membantunya agar bisa lebih dekat dengan pasangannya yang 21 tahun lebih tua dibandingkan dirinya.

Perempuan Hidup Kayak Kucing

1 dari 4 halaman

Kat pertama kali menyadari bahwa dia senang hidup seperti kucing ini saat berada di sekolah menengah. Hal itu pun dia lakukan sampai dewasa seperti sekarang. Bahkan kini pekerjaannya saat sesuai dengan cara hidupnya yang ingin seperti kucing.

Dia bekerja di Cat Girl Manor yaitu sebuah tempat di Colorado Springs yang mengadakan permainan peran binatang di acara-acara BDSM. Di sanalah, akhirnya dia bertemu dengan pasangannya, Robrecht Berg yang berusia 52 tahun dan seorang seniman.

2 dari 4 halaman

Keduanya pun kini menjalani hubungan percintaan yang penuh kasih bahkan dengan Kat yang sangat suka cosplay seperti kucing ini membuatnya makin mesra dengan Robrecht. Kat sendiri mengatakan bahwa dirinya selalu tertarik pada kucing sampai dia pun ingin hidup seperti seekor kucing.

Perempuan Hidup Kayak Kucing © Diadona

Kat bahkan selalu memakai telinga kucing agar penampilannya pun tampak makin mirip dengan kucing. Itu bermula ketika dulu di sekolah dasar, Kat terinspirasi dari anime yang dia tonton dan ternyata dia nyaman dengan telinga kucing tersebut dan dipakailah sampai sekarang.

3 dari 4 halaman

Dia pun makin ingin seperti kucing di kehidupan nyata sehigga dia kini tidak hanya pakai telinga, tetapi juga ekor kerah dan hal-hal lain yang membuatnya makin tampak seperti seekor kucing.

Kat begitu senang bertemu dan menjalin asmara dengan Robrecht karena pasangannya tersebut bisa menerima dirinya yang hidup seperti kucing bahkan mencintai hal tersebut. Dalam hubungan ini pun, Kat berperan sebagai kucingnya dan Robrecht adalah tuannya.

Perempuan Hidup Kayak Kucing © Diadona

4 dari 4 halaman

Tentu cara hidup yang dipilih oleh Kat ini ditentang oleh keluarganya tetapi Kat tetap memilih hidup seperti kucing karena memang itulah dirinya. Dia kini bisa mengekspresikan dirinya bahkan memanjat dan minum dari mangkuk layaknya kucing. Dia merasa inilah dirinya yang sebenarnya.

Kisah Kat ini mencuat ke publik pada akhir tahun 2019. Kini selain Kat, ada pula seorang wanita yang suka jalan kayak kuda. Wah, makin banyak manusia yang tiru hewan ya. Gimana pendapatmu tentang hal ini?

Beri Komentar