Sering Unggah Foto Seksi di Facebook, Wanita Cantik Ini Jadi Buronan Polisi!

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 23 Juli 2020 16:30
Sering Unggah Foto Seksi di Facebook, Wanita Cantik Ini Jadi Buronan Polisi!
Pihak kepolisian Kamboja saat ini sedang memburu Narita.

Facebook dan berbagai media sosial lainnya biasanya jadi sebuah tempat berekspresi bagi banyak orang ya. Tapi baru-baru ini seorang wanita di Kamboja yang diduga bernama Saran Narita menjadi buronan polisi karena foto seksinya di Facebook.

Melansir dari dailystar.co.uk, pihak berwenang di Kamboja saat ini sedang memburu Narita karena mengunggah foto yang dianggap provokatif di Facebook selama beberapa minggu belakangan.

1 dari 3 halaman

Dianggap Merusak Budaya

Saran Narita © Diadona

Dikatakan foto-foto selfie Narita dianggap " merusak budaya Khmer" . Karena itulah pihak kepolisian di ibu kota Phnom Penh berencana akan menangkapnya.

Sar Thet, juru bicara Kepolisian Kota Phnom Penh mengatakan bahwa sejauh ini petugas masih belum bisa menemukan wanita ini. Thet menambahkan Narita sudah melanggar norma kesusilaan publik dengan mengunggah foto dan video setengah telanjang.

2 dari 3 halaman

Foto dengan pose seksi dari Narita ini juga cukup viral. Salah satu fotonya bahkan sudah dilihat sampai 70 ribu kali hanya dalam waktu tiga hari.

Setelah fotonya dibagikan secara luas di media sosial, pengguna web Kamboja menuduh Narita mencemarkan tradisi Khmer dan wanita Kamboja.

" Polisi anti-cybercrime saat ini menanyakan keberadaannya karena ia (Narita) sudah melanggar hukum," terang Thet.

3 dari 3 halaman

Dituntut sampai Satu Tahun Penjara

Saran Narita © Diadona

Wakil kepala polisi anti-cyberrimrim, Mayor Long Sopheng mengatakan Narita terkena tuduhan “ pornografi dan paparan tidak senonoh” berdasarkan Pasal 249 KUHP dan Pasal 38 dan 39 UU Penindasan Perdagangan Manusia dan Eksploitasi Seksual.

Jika terbukti bersalah, Narita bisa dituntut antar satu bulan atau satu tahun penjara.

Gimana nih guys kalau menurut kamu?

Beri Komentar