Penduduk di India Kini Menyembah Dewi Corona Untuk Menghentikan Wabah Tersebut

Reporter : Yoyok
Kamis, 23 Juli 2020 18:50
Penduduk di India Kini Menyembah Dewi Corona Untuk Menghentikan Wabah Tersebut
Bahkan, terdapat pula kuil dewi corona di India

India merupakan salah satu negara yang sangat terdampak dengan adanya virus corona. Warga yang positif virus corona tiap hari bertambah, ekonomi yang sulit, dan masih banyak lagi.

Berbagai rintangan tersebut membuat beberapa warga India menyerah. Yang pada akhirnya memebuat mereka mencari jalan keluar secara spiritual.

Beberapa warga India kini menyembah Dewi Corona. Diyakini jika mereka menyembah Dewi tersebut, maka virus corona di negara mereka akan menghilang.

1 dari 5 halaman

Dewi Corona

Dikutip dari Odditycentral, baru-baru ini media India dihebohkan oleh sekelompok warga di Benggala Barat. Dilaporkan bahwa sekumpulan orang-orang tersebut menyembah Dewi Corona.

Mereka pun juga mendirikan kuil kecil di tepi kolam Chinnamasta, dekat kota Asansol. Mereka juga terlihat mengucapkan mantra-mantra serta menyiapkan beberapa sesajian untuk sang Dewi.

Para Penyembah Virus Corona di India © Diadona

2 dari 5 halaman

Berharap Wabah Dapat Menghilang

Dengan menyembah Dewi Corona, mereka berharap wabah virus corona akan segera menghilang.

" Kami berharap Dewi Corona mengambil virus tersebut dari kita untuk selamanya. Sesajian dan doa kami akan memberi kelonggaran dari virus tersebut," ucap salah satu penyembah yang berusia 23 tahun.

3 dari 5 halaman

Senin Sampai Jumat

Para penyembah Dewi Corona ini berkisar di usia 20-an sampai 70-an tahun. Mereka semua percaya jika Dewi Corona akan mengambil virus tersebut dari mereka.

" Kami telah memutuskan untuk menyembah Dewi Corona dari hari Senin sampai dengan Jumat sampai puas," ucap salah satu penyembah wanita berusia 56 tahun.

Para Penyembah Virus Corona di India © Diadona

4 dari 5 halaman

Anilan Muhoortham

Ternyata, di belahan India yang lain, terjadi juga hal yang sama di Benggala Barat. Seorang pria dari Kerala mendirikan sebuah kuil untuk menyembah Dewi Virus Corona.

Pria yang bernama Anilan Muhoortham menganggap virus corona sebagai dewi baginya.

" Aku mendedikasikan kuil ini untuk para tenaga medis, ilmuwan yang berusaha menemukan vaksin, petugas pemadam kebakaran, awak media dan jurnalis yang menyiarkan banyak informasi terkai virus corona," ucap Anilan.

Para Penyembah Virus Corona di India © Diadona

Beri Komentar