Gunakan Hijab di Depan Mertua, Aurel Hermansyah Dapat Pujian

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 15 April 2021 13:04
Gunakan Hijab di Depan Mertua, Aurel Hermansyah Dapat Pujian
Atta Halilintar pamer momen video call bersama sang ibu, Lenggogeni Faruk. Ia pun mengajak istri tercinta, Aurel Hermansyah untuk mengobrol.

Geni memuji penampilan cantik Aurel saat mengenakan hijab. Ia pun yakin bahwa Atta bisa membimbing Aurel ke jalan yang benar.

"Halo Aurel, aduh cantik sekali kalau pakai hijab," Kata Geni dalam vlog Gen Halilintar yang dibagikan Rabu (14/4/2021).

"Lagi belajar," Aurel menjawab sambil tersenyum.

1 dari 3 halaman

Aurel dan Atta © Diadona

" Iya bagus, apalagi ini bulan Ramadhan, waktu yang paling bagus untuk kita mendekatkan diri sama Allah," sambung Geni. " Bersyukur Aurel, InsyaAlllah Atta bisa membimbing ke arah yang bagus dan benar ya."

Atta kemudian menyinggung perkataan sang ibu sebelum menikah. Saat itu, Geni mengatakan akan memberikan nasehat pernikahannya.

Atta sendiri mengaku ingin mengikuti jejak orang tuanya dalam urusan membangun rumah tangga. " Pokoknya, gimana jadi kayak Umi dan Abi yang hampir 30 tahun tetap romantis, luar biasa," kata YouTuber berusia 26 tahun itu.

2 dari 3 halaman

Aurel dan Atta © Diadona

Geni memberi nasihat tentang pernikahan. Ia mengatakan bahwa dalam hidup pasti ada cobaan, begitupun di rumah yang diwarnai dengan cobaan. Menurut Geni, yang terpenting dalam membangun rumah tangga adalah adanya suami istri yang memiliki tujuan yang sama.

" Jadi penting banget perlu ada kesamaan pikiran, kesamaan mindset, semuanya itu," tutur Geni. " Mau menjadi keluarga yang mendekat pada Tuhan, betul-betul kenal Tuhan, takut, cinta Tuhan."

Geni pun membeberkan rahasia kepada Atta dan Aurel agar bisa hidup langgeng dalam rumah tangga selama bertahun-tahun. Dia berkata bahwa dia harus memiliki hubungan yang dekat dengan Tuhan.

3 dari 3 halaman

Aurel dan Atta © Diadona

" Yang paling penting rahasia mommy sama daddy itu adalah kita membangun cinta itu dari cinta Tuhan," ungkap Geni. " Apa pun yang kita rasakan, kita lihat kekurangan segala macam, kita lihat apa yang diberi Tuhan itu yang terbaik. Kalau kita dekat sama Tuhan, insyaAllah kita panjang. Begitu, ya, anak-anakku."

Di akhir video, Atta mengungkapkan kebahagiaannya usai berbincang dengan ibunya. Adik Saaih Halilintar menuturkan bahwa perbincangannya dengan ibunya sangat berguna dalam membina mangkok rumah tangga dengan Aurel.

" Dapat ilmu, dapat manfaatnya, doa, apalagi saran dari orang tua itu istilahnya salah satu benang di hidup biar tetap di jalan yang baik," tutur Atta.

Beri Komentar