Ashanty Buka Suara Soal Undang Jokowi Jadi Saksi Pernikahan Atta-Aurel

Reporter : Nasa
Senin, 12 April 2021 14:10
Ashanty Buka Suara Soal Undang Jokowi Jadi Saksi Pernikahan Atta-Aurel
Alasan Ashanty kali ini menanggapi pertanyaan netizen..

Ashanty akhirnya buka suara terkait dengan pernikahan Atta-Aurel yang dihadiri oleh Presiden Jokowi dan juga Menteri Pertahanan Prabowo. Pasalnya, kehadirkan dua petinggi negara di pernikahan Atta-Aurel langsung menuai perhatian publik tanah air.

Banyak yang mempertanyakan atau bahkan mengkritisi kehadirkan Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo di pernikahan Atta-Aurel, ketika pandemi Covid-19 masih berlangsung di Indonesia. Bahkan kritik masyarakat makin menjadi, mengingat protokol kesehatan yang diterapkan di tengah masyarakat sangat ketat.

1 dari 4 halaman

Ashanty Tanggapi dengan Santai

Ashanty Buka Suara Soal Undang Jokowi Jadi Saksi Pernikahan Atta-Aurel © Diadona

Menanggapi beragam kritikan dari publik, Ashanty menyampaikan bahwa menurutnya apa yang dia lakukan pasti akan mendapat penilaian berbeda-beda dari publik. Untuk itu, dia memilih untuk tidak ambil pusing atas beragam tanggapan tersebut.

" Sampai kapanpun yang namanya netizen pasti ada aja yang akan salah gitu," kata Ashanty di unggahan video yang diunggah oleh kanal YouTube The Hermansyah A6.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Anggapan Publik Merusak Kebahagiaan Keluarganya

Akad Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah © Diadona

Lebih lanjut, Ashanty juga menyebut bahwa sejauh ini, dia cukup sering menerima kritik dan komentar netizen terkait dengan hal-hal yang dilakukannya. Namun dia memilih tak membiarkan komentar tersebut merusak kebahagiannya.

" Baju salah, semua salah, apa salah. Tapi aku gak mau mikiran hal-hal begitu yang merusak kebahagiaanku sendiri," ungkapnya.

" Kenapa, karena akan membuat aku jadi stre, karena aku punya penyakit tak boleh stres intinya. Jadi kalian yang mau nyinyir apa aja biar menjadi dosa dan tanggung jawab kalian," tegasnya.

3 dari 4 halaman

Alasan Jokowi Hadir di Pernikahan Atta-Aurel

Akad Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah © Diadona

Sementara itu, ibu 4 anak ini juga menjelaskan bagaimana prosesi pernikahan Atta-Aurel bisa disaksikan langsung oleh Presiden Jokowi dan juga Menhan Prabowo. Alasan utamanya adalah karena kedekatan keluarga mereka yang sudah terjalin cukup lama.

" Kenapa Pak Prabowo dan Pak Jokowi. Pak Jokowi itu punya kedekatan luar biasa dengan kakak pertamaku Mas Gangsar. Dari mulai dulu sebelum jadi Presiden, pernah umroh bareng. Mas Gangsar kakakku tu juga tim suksesnya Pak Jokowi," ungkap Ashanty.

" Bahkan, Pak Jokowi itu datang di acara kakakku, dikawinannya anaknya kakakku, dikawinannya aku dulu tu dateng," tandasnya.

Ternyata gitu loh Diazens kenapa Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo bisa hadir di nikahan Atta-Aurel. Gimana nih menurut kalian?

Beri Komentar