Ukuran Payudara Mempengaruhi Kepuasan Dalam Bercinta, Bener Nggak sih?

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Selasa, 25 Agustus 2020 08:25
Ukuran Payudara Mempengaruhi Kepuasan Dalam Bercinta, Bener Nggak sih?
Bukan ukuran payudara, ternyata ada hal yang lebih penting lho untuk mencapai kepuasan dalam hubungan seksual.

Payudara merupakan salah satu bagian yang senditif dan juga unik bagi wanita. Hingga saat ini banyak mitos yang masih dipercayai para wanita, salah satunya adalah tentang ukuran payudara.

Tiap wanita memiliki ukuran dan bentuknya masing-masing, namun ternyata sebagian dari kita masih beranggapan jika ukuran payudara akan mempengaruhi kepuasan dalam berhubungan seksual.

Anggapan jika laki-laki menyukai payudara berukuran besar, memang membuat sebagian wanita merasa insecure atau urang percaya diri dihadapan pasangannya.

1 dari 2 halaman

ilustrasi tidur dengan pasanganilustrasi tidur dengan pasangan © freepik/yanalya

Dilansir dari philly.com, menurut penelitian yang dilakukan di Brasil, ukuran payudara sebenarnya nggak akan memengaruhi atau menambah kepuasan dalam hubungan seksual lho.

Dalam berhubungan seksual,hal yang lebih penting adalah kepercayaan diri. Ketikawanita telah merasa puas dengan ukuran payudara yang dimilikinya, tentu saja kepercayaan diri akan muncul dan meningkatkan rasa semangat dalam bercinta.

2 dari 2 halaman

Ilustrasi Payudara KendurIlustrasi Payudara Kendur © shutterstock

Luapan gairah dan semangat ini dapat menular pada pasangan sehingga dapat membuat momen berhubungan seksual dapat lebih hangat dan lebih harmonis.

Ukuran payudara bukanlah segalanya, terlebih dalam hal berhubungan seksual dengan pasangan. Sayangi tubuhmu dan adanya kepercayaan diri lah yang membuat kepuasan dalam hubungan seksual dengan pasangan dapat meningkat.

Beri Komentar