Sambut Bulan Ramadan, Atta Halilintar Bakal Kurangi Foto Mesra dengan Aurel Hermansyah

Reporter : Yoyok
Senin, 12 April 2021 16:49
Sambut Bulan Ramadan, Atta Halilintar Bakal Kurangi Foto Mesra dengan Aurel Hermansyah
Hal ini agar fans mereka berdua jadi fokus untuk beribadah di bulan Ramadan kali ini

Bulan suci Ramadan akan segera tiba. Di bulan suci ini kita diharuskan untuk fokus beribadah.

Sederet selebriti pun nampaknya akan fokus untuk beribadah di Ramadan kali ini. Namun,m ada juga yang mengajak fans atau penggemarnya untuk sama-sama fokus beribadah.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Atta Halilintar di Ramadan tahun 2021 kali ini.

1 dari 4 halaman

Postingan Atta Halilintar

Di Ramadan kali ini, Atta Halilintar tidak akan pamer kemesraan dengan sang istri, Aurel Hermansyah, di media sosial. Hal ini ia ungkapkan dalam salah satu postingan Instagram-nya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah © Diadona

" Besok PAMIT Honeymoon terakhir... Photo uwunya besok kita kurangi yaa... Biar pokus ibadah menyambut bulan penuh berkah. Singkat dan padat nanti kita lanjut lagi honeymoonnya habis lebaran ya istri," tulis Atta Halilintar dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 4 halaman

Vakum Pamer Kemesraan

Dalam postingan tersebut, terlihat kalau Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang bermesraandi atas kolam renang saat sedang berbulan madu. tetapi, nampaknya ini adalah postingan terakhir Atta di media sosial yang memperlihatkan kemesraaanya dengan Aurel Hermansyah.

Atta selama bulan Ramadan kali ini akan berhenti untuk mempostingan foto kemesraannya dengan Aurel di media sosial. Hal ini dilakukan agar followers dan juga fans mereka berdua bisa fokus dalam beribadah di bulan suci ini.

3 dari 4 halaman

Viral Banget

Seperti kita tahu, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar merupakan pasangan yang sedang hit-hotnya. pengantin baru ini menjadi topik hanya yang diperbincangkan sepanjang awal bulan April.

Pernikahan mereka berdua yang heboh memang menarik perhatian masyarakat. Maka dari itu, tidak heran jika banyak netizen yang suka dengan kehidupan romantais mereka berdua.

Beri Komentar