Gisel Mangkir dari Jadwal Pemeriksaan Tersangka Video Syur, Ada Apa?

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 4 Januari 2021 17:03
Gisel Mangkir dari Jadwal Pemeriksaan Tersangka Video Syur, Ada Apa?
Apakah sedang ada urusan atai jangan-jangan malah sakit?

Artis Gisella Anastasia alias Gisel mangkir dari jadwal pemeriksaan sebagai tersangka kasus video syur pada Senin 4 Januari 202. Gisel melalui kuasa hukumnya telah mengirim surat ke penyidik Polda Metro Jaya terkait alasan dirinya tidak bisa hadir dalam pemeriksaan pertamanya sebagai tersangka.

1 dari 3 halaman

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan alasan Gisel mangkir dari pemeriksaan karena harus menjemput putrinya, Gempi yang baru pulang dari Bali.

Kombes Pol Yusri Yunus © Diadona

" Yang bersangkutan hari ini tidak bisa hadir dengan alasan menjemput anaknya yang baru pulang dari Bali, dan beberapa hal yang disampaikan di situm," kata Yusri Yunus dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube KH Infotainment.

Lebih lanjut, Yusri Yunus berkata penyidik ditkremsus Polda Metro Jaya akan melakukan panggilan ulang pada Gisel pada Jumat, 8 Januari 2021 mendatang.

" Dia minta, dan kita jadwalkan bersama untuk hari Jumat nanti hadir di sini untuk dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka," tutur Yusri Yunus.

2 dari 3 halaman

Insta Story Gisella Anastasia © Diadona

Alasan mangkirnya Gisel yang disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus memang benar adanya. Diitlik dari akun Instagram pribadinya, Gisel terlihat mempostingan Insta Story dengan anaknya yang baru pulang dari Bali, Gempi. Gisel terlihat sangat rindu dengan anak semata wayangnya ini.

3 dari 3 halaman

Sementara itu, tersangka MYD yang merupakan pemeran pria dalam video syur 19 detik sudah memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya.

MYD tiba di Ditkrimsus atau Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya pukul 10.30 WIB untuk memenuhi panggilan sebagai tersangka kasus video syur.

MYD hadir ditemani kuasa hukumnya dengan berpakaian kemeja putih dengan celana chino berwarna coklat, ia langsung masuk ke ruangan Polda Metro Jaya. 

Mudah-mudahan kasus yang menimpa keduanya bisa cepat selesai dan membuka kembali lembaran hidup yang baru. 

Beri Komentar