Roy Suryo Sebut Video Syur Gisel VS Michael Yukinobu de Fretes Lebih dari Satu!

Reporter : Inasa All Islamiya
Senin, 4 Januari 2021 15:26
Roy Suryo Sebut Video Syur Gisel VS Michael Yukinobu de Fretes Lebih dari Satu!
Ternyata lebih dari 19 detik?

Penghujung tahun 2020, Indonesia digegerkan dengan penetapan artis sekaligus penyanyi Gisella Anastasia yang sebagai tersangka atas kasus video syur 19 detik. Bahkan lawan mainnya, yakni Michael Yukinobu de
Fretes juga ikut ditetapkan sebagai tersangka.

Berkaitan dengan kasus yang masih hot tersebut, pakar telematika Roy Suryo memberikan informasi bahwa kemungkinan besar video syur Gisel bisa lebih dari satu."Mungkin bukan hanya satu rekaman," ungkap Roy Suryo seperti dikutip dari laman Inews.id, Senin (4/1/2021).

1 dari 2 halaman

Yakin Video Gisel Durasinya Lebih dari 19 Detik

Gisella Anastasia dan Nikita MirzaniGisella Anastasia dan Nikita Mirzani © Youtube Crazy Nikimir REAL

Namun sayangnya, Roy Suryo sendiri tak memberi keterangan lebih lanjut soal informasi tersebut. Pria 52 tahun ini hanya menyebut bahwa durasi video asli Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes kemungkinan lebih dari yang beredar.

" Saya yakin ini lebih dari 19 detik," lanjutnya.

Lebih lanjut, dijelaskan oleh Roy Suryo bahwa video 19 detik yang beredar merupakan hasil rekaman orang lain. Sehingga menguatkan kemungkinan bahwa video syur Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes durasinya memang lebih panjang.

2 dari 2 halaman

Michael Yukinobu de Fretes Penuhi Panggilan Kepolisian

Ditetapkan Sebagai Tersangka, Michael Yukinobu de Fretes Penuhi Panggilan PolisiDitetapkan Sebagai Tersangka, Michael Yukinobu de Fretes Penuhi Panggilan Polisi © © MEN

Sementara itu, pada hari ini Senin (4/1/2020), Michael Yukinobu de Fretes dikabarkan telah memenuhi panggilan pihak kepolisian. Hingga tulisan ini dibuat, polisi masih melangsungkan pemeriksaan terhadap lawan main Gisel dalam video syur 19 detik tersebut.

Sayangnya, justru Gisel yang berhalangan hadir dan belum bisa memenuhi panggilan dari pihak kepolisian. Kita tunggu update selanjutnya aja ya, semoga semua pihak diberikan yang terbaik.

Beri Komentar