Foto Gisella Anastasia Terpampang di Truk, Tulisan di Sampingnya Curi Perhatian

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 4 Januari 2021 15:40
Foto Gisella Anastasia Terpampang di Truk, Tulisan di Sampingnya Curi Perhatian
Wajah Gisella Anastasia terpampang di truk dan curi perhatian netizen.

Nama Gisella Anastasia masih ramai dibicarakan publik. Setelah terseret kasus video syur mirip dirinya yang tersebar di internet, Gisella akhirnya mengakui bahwa wanita dalam video tersebut memang dirinya.

Setelah mengaku, status Gisella pun kemudian naik sebagai tersangka dari kasus video panas berdurasi 19 detik itu. Gisella akan menjalani pemeriksaan dengan pihak kepolisian untuk melanjutkan kasus yang menjeratnya itu.

Di tengah kehebohan tersebut, sebuah foto truk bergambarkan wajah Gisella ramai dibicarakan publik. Bahkan tulisan di truk tersebut berhasil mencuri perhatian.

1 dari 3 halaman

Truk bergambar Gisella

Pemilik akun Twitter @dwisetiawanri membagikan foto wajah Gisella yang terpampang di sebuah truk. Tweet tersebut disukai oleh lebih dari 1,000 pengguna Twitter. Netizen pun ramai menyoroti tulisan yang ada di gambar tersebut.

Truk bergambar Gisel © Diadona

2 dari 3 halaman

Komentar netizen

Gisella Anastasia © Diadona

Postingan tersebut kemudian ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang kembali menyinggung soal video panas milik Gisella yang tersebar di internet.

@j*scookie_: Kreative banget anjim wkwkk, mama gisel 19 detikmu berhargaaaa

@deb*jalanann: Gimana kalau 30 menit

@Vi*kyykurniawan: Anyinkk bijak beud kata" nya wkw

@sh*6har: Qoute of the day

3 dari 3 halaman

Kasus Gisella Anastasia

Yusri Yunus © Diadona

Sementara itu polisi masih terus menindak lanjuti kasus video panas yang menyeret nama Gisella Anastasia dan pria bernama Michael Yukinobu de Fretes. Dalam sebuah video yang diunggah di channel Youtube KH INFOTAINMENT, KOMBES POL Yusri Yunus sebagai Kabid Humas Polda Metro Jaya, mengungkapkan bahwa kini status Gisella dan Michael telah menjadi tersangka. Yusri mengatakan bahwa rencananya, keduanya akan dipanggil sebagai tersangka pada 4 Januari 2021.

" Keduanya ini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Rencana tindak lanjut kita adalah dengan memanggil keduanya sebagai tersangka," ungkap Yusri.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar