Akan Kembali Jalani Pemeriksaan Terkait Video Panas, Michael Yukinobu: Aku Berserah Pada-Mu

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 4 Januari 2021 11:11
Akan Kembali Jalani Pemeriksaan Terkait Video Panas, Michael Yukinobu: Aku Berserah Pada-Mu
Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu telah ditetapkan sebagai tersangka.

Beberapa waktu yang lalu, masyarakat dikejutkan dengan pengakuan Gisella Anastasia tentang kasus video syur yang menjeratnya. Setelah sempat menyangkal, akhirnya Gisella mengakui bahwa wanita dalam video panas yang tersebar di internet itu memang dirinya.

Nama Michael Yukinobu de Fertes kemudian ikut terseret dalam kasus ini. Michael dikabarkan sebagai pria yang melakukan adegan panas bersama Gisella dalam video tersebut.

1 dari 3 halaman

Akan jalani pemeriksaan lagi

Yusri Yunus © Diadona

Dalam sebuah video yang diunggah di channel Youtube KH INFOTAINMENT, KOMBES POL Yusri Yunus sebagai Kabid Humas Polda Metro Jaya, mengungkapkan bahwa kini status Gisella dan Michael telah menjadi tersangka. Yusri mengatakan bahwa rencananya, keduanya akan dipanggil sebagai tersangka pada 4 Januari 2021.

" Keduanya ini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Rencana tindak lanjut kita adalah dengan memanggil keduanya sebagai tersangka," ungkap Yusri.

2 dari 3 halaman

Postingan Michael

Michael Yukinobu © Diadona

Tepat pada hari ini (4/01/2021), Michael mengunggah sebuah postingan di akun Instagramnya. Jika pihak kepolisian menjalankan pemanggilan sesuai rencana, maka Michael akan menjalani pemeriksaan lagi hari ini.

" aku berserah pada-Mu" tulis Michael.

Beri Komentar