Gigi Hadid Pamer Foto Pertama Setelah Melahirkan, Penampilannya Jadi Sorotan!

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 27 Oktober 2020 13:12
Gigi Hadid Pamer Foto Pertama Setelah Melahirkan, Penampilannya Jadi Sorotan!
Model berusia 25 ini, mengunggah fotonya dengan maksud untuk mengibau 60,1 juta pengikutnya untuk pergi dan memberikan suara dalam pemilihan AS mendatang.

Ia bahkan mengenakan T-shirt dengan tulisan 'VOTE'. Model itu memadukan kaus hitam dengan celana berwarna kuning high-waisted dan menata rambutnya dengan gelombang saat ia berpose di depan cermin di rumah.

Gigi memberi caption pada postingan tersebut, dengan menulis, "Saya memilih absen minggu lalu dengan putri saya di sebelah saya, untuk Amerika yang saya ingin dia lihat; tetapi tidak hanya untuk kita- untuk sesama orang Amerika yang kurang beruntung, dengan harapan untuk bangsa yang bersatu, itu empati, & untuk seorang pemimpin yang berbelas kasih.

1 dari 3 halaman

Imbauan untuk VOTE

Gigi Hadid dan Zayn Malik © Diadona

" KAMU MEMILIKI SATU SETENGAH MINGGU ???? JIKA KAMU MEMBERI SUARA AWAL, AKU BANGGA TERHADAP KAMU. (&& jika kamu menyerahkannya di Kantor Dewan Pemilihan Wilayah atau di Sebuah Situs Polling Awal aku bangga padamu !!). "

Gigi menambahkan, " JIKA KAMU AKAN KE POLLS PADA 3 NOVEMBER AKU BANGGA TERHADAP KAMU."

2 dari 3 halaman

Fans Salah Fokus

Eh tapinya nih, para penggemar Gigi malah salah fokus, dan malah lebih memperhatikan tubuh Gigi yang seperti sudah kembali ramping seperti dulu, walau baru saja melahirkan. Para fans dengan cepat mengomentari foto tersebut, dengan satu orang menulis, "Cantik," sementara yang lain menambahkan, "Kamu terlihat sangat sek*i." Orang ketiga menulis, "Gigi, kamu terlihat SANGAT BAIK," sementara orang keempat berkomentar, "YASSS GIGI."

      View this post on Instagram

I voted absentee last week with my daughter next to me, for an America I want her to see; but not just for us- for fellow Americans that are less privileged, with hope for a nation that is unified, that is empathetic, & for a leader that is compassionate. YOU HAVE A WEEK AND A HALF ???? IF YOU’RE VOTING EARLY IM PROUD OF YOU. IF YOU MAILED IN YOUR ABSENTEE BALLOT I’M PROUD OF YOU. (&& if you dropped it off at your County’s Board of Elections Office or at an Early Polling Site I’m proud of you!!) IF YOU’RE GOING TO THE POLLS ON NOVEMBER 3RD I’M PROUD OF YOU. Whatever your PLAN, I’m proud of you; make sure you have one !!! Let me know below ????????????

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

3 dari 3 halaman
Beri Komentar