Putus dari The Weekend, Bella Hadid Dikabarkan Sudah Miliki Pacar Baru?

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 15 Oktober 2020 15:56
Putus dari The Weekend, Bella Hadid Dikabarkan Sudah Miliki Pacar Baru?
Ada desas-desus di dunia Hollywood tentang hubungan asmara selebritinya baru-baru ini.

Melansir dari Page Six, supermodel, Bella Hadid diam-diam berkencan dengan pria baru, Duke Nicholson, aktor cucu ikon Hollywood Jack Nicholson.

Tapi, perwakilan Bella Hadid kemudian mengatakan bahwa keduanya bukan pasangan, "Bella dan Duke tidak berkencan. Mereka bertemu sekali melalui mutual tetapi tidak berhubungan sejak itu."

1 dari 3 halaman

Dekat Sejak Akhir Bulan Lalu

Duke Nicholson © Diadona

Namun, LA Insider mengklaim bahwa pasangan itu telah menghabiskan waktu bersama setidaknya sejak akhir bulan lalu, ketika Nicholson melihat Hadid dalam perjalanan ke New York. Sumber itu menambahkan bahwa keduanya juga merayakan ulang tahun Hadid baru-baru ini, sebelum dia pergi berlibur ke pulau khusus perempuan.

Model berusia 24 tahun minggu itu lalu merayakannya dengan mengajak sekelompok teman wanita berlibur menggunakan jet pribadi. Dia memposting gambar di Instagram dan menulis, " Ya ampun, saya merasa sangat beruntung ... Saya biasanya membatalkan segala jenis perayaan ulang tahun yang besar jadi tahun ini saya hanya ingin mengajak teman-teman cantik saya dalam petualangan yang benar-benar tidak dapat dikembalikan."

2 dari 3 halaman

Kepergok Bersama Nicholson

Bella Hadid dan The Weeknd © Diadona

Namun, seorang sumber mengatakan bahwa sebelum perjalanan, Hadid merayakannya dengan kekasih barunya, yang tidak berhasil bocor ke media sosial.

Pada tahun 2019, Nicholson berperan dalam film horor Jordan Peele " Us" dan muncul bersama Lana Del Rey di sampul album nominasi Grammy miliknya, " Norman F - - king Rockwell!" Dia juga ada dalam film sutradara Nicholas Jarecki " Dreamland" mendatang dengan Gary Oldman, Armie Hammer dan Evangeline Lilly.

3 dari 3 halaman

Telah Bertahun Bersama the Weeknd

Bella Hadid dan The Weeknd © Diadona

Bella Hadid, yang berkencan dengan penyanyi The Weeknd selama bertahun-tahun, muncul awal bulan ini di peragaan busana Savage X Fenty milik Rihanna. Bella Hadid adalah saudara perempuan dari model Gigi dan putri mantan bintang " The Real Housewives of Beverly Hills" , Yolanda. Kakaknya, Anwar, berpacaran dengan Dua Lipa.

Hmmm, kita tunggu saja ya kabar terbaru hubungan asmara Bella Hadid.

Beri Komentar