Pangeran William-Kate Middleton Juga Cari ART, Tawaran Gaji Rp 367 Juta!

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 27 Oktober 2020 12:37
Pangeran William-Kate Middleton Juga Cari ART, Tawaran Gaji Rp 367 Juta!
Konon pekerjanya akan digaji Rp 367 juta! Berselisih tipis dengan gaji yang ditawarkan Ratu Elizabeth II.

Ratu Elizabeth baru-baru ini mengumumkan bahwa dia sedang mencari asisten rumah tangga untuk ditempatkan di Istana Buckingham atau Kastil Windsor.

Kini, Pangeran William dan Kate Middleton pun mengumumkan hal yang sama.
Menurut sebuah iklan yang dipasang di situs resmi untuk lowongan pekerjaan istana, mereka saat ini sedang mencari orang untuk ditempatkan di Istana Kensington.

1 dari 3 halaman

Dapat Bekerja Fleksibel

Ratu Elizabeth II © Diadona

Meski begitu, tidak menutup kemungkinan dia akan diminta membantu pekerjaan di tempat lain dan menemani Pangeran William dan keluarganya saat bepergian jika diperlukan.

Mereka mencari orang yang dapat mengelola berbagai macam beban kerja, menunjukkan inisiatif, dan dapat bekerja secara fleksibel. Nanti pelamar akan diminta untuk menunjukkan pengalaman serupa dan bersedia untuk bertindak dengan proaktif.

" Ini adalah kesempatan yang menarik untuk bergabung dengan tim yang suportif dan positif. Anda akan menjadi pemula yang juga bisa menikmati pekerjaan secara kolaboratif," tulis iklan tersebut.

2 dari 3 halaman

Harus Bisa Jaga Kerahasiaan

Pangeran William dan Kate © Diadona

" Anda akan menghadapi tantangan baru dan mengembangkan pengetahuan dan keterampilan Anda," imbuhnya.

Dalam lowongan itu, Pangeran William dan Kate Middleton menegaskan bahwa orang yang dipilih harus bisa menjaga kerahasiaan dan menggunakan kebijaksanaan. Gaji untuk pekerjaan ini mulai dari GBP £ 19.140 atau Rp 367 juta.

Asisten rumah tangga yang terpilih kemudian ditawari kesempatan untuk tinggal di istana dengan segala biaya makan dan perjalanan yang disediakan.

3 dari 3 halaman

Berminat?

Pangeran William dan Kate © Diadona

Jika diterima, pelamar akan diminta untuk mengikuti pelatihan Level 2 yang akan dilatih oleh seorang mentor selama 13 bulan. Setelah dianggap siap, dia akan bergabung dengan tim secara permanen.

Pendaftaran dibuka mulai saat ini hingga 7 November 2020. Jadi, tertarik gak nih bekerja di Kensington Palace bersama Pangeran William, Kate Middleton, George, Charlotte, dan Louis?

Beri Komentar