Mengintip Rahasia Kulit Cantik Ratu Elizabeth II yang Tetap Sehat dan Kencang di Usia 96 Tahun

Reporter : Kurnia
Selasa, 26 April 2022 20:17
Mengintip Rahasia Kulit Cantik Ratu Elizabeth II yang Tetap Sehat dan Kencang di Usia 96 Tahun
tepat pada 21 April 2022 lalu, Ratu Elizabeth II rayakan ulang tahun ke-96

Sebenarnya apa sih rahasia kulit cantik menurut standart kecantikan wanita? Sebagian mungkin menganggap jika kulit yang cantik itu adalah bersih dan putih, namun beberapa menilai jika kulit coklat eksotis adalah yang terbaik.

Untuk mendapatkannya, berbagai jenis perawaran dan produk pun digunakan, termasuk oleh tokoh-tokoh dunia dari mulai artis internasional bahkan sampai keluarga kerajaan. Semuanya memiliki caranya sendiri untuk merawat kulit tubuhnya.

Merawat kulit tentu bukanlah hal yang mudah, apalagi untuk menjaga kesehatan wajah. Sebagian orang bahkan rela mengeluarkan kocek cukup dalam hanya untuk membeli produk skincare, perawatan ke klinik kecantikan, mungkin jika kamu diantaranya.

1 dari 6 halaman

Ngomongin soal perawatan kulit, Ratu Elizabeth II yang baru saja merayakan hari jadinya ke-96 rupanya menarik perhatian tersendiri bagi dunia. Sebagai perempuan sekaligus tokoh penting dunia, Ratu Elizabeth tentu harus menjaga penampilan dan kesehatan, begitu juga dengan kondisi kulitnya.

Jika kebanyakan wanita mengalami kerutan yang cukup parah di usianya 60-an, beda halnya dengan Ratu Elizabeth II. Di usianya yang ke-96, kulit wajah Ratu Elizabeth tampak begitu sehat meski sudah terdapat kerutan.

Kecantikan dan pesonanya sudah terpancar sejak usia muda, siapa sih yang nggak penasaran dengan paras cantik Ratu Elizabeth II? Menjadi perempuan kerajaan, Ratu Elizabeth II tentu saja memiliki rahasia untuk merawat dan menjaga kesehatan kulit cantiknya. Kira-kira apa sih perawatan yang mungkin dilakukan Ratu Elizabeth II?

2 dari 6 halaman

1. Menggunakan Pelembap Cyclax

Dikutip dari laman Brilio.com, menurut Bryan Kozlowski seorang peneliti sejarah Inggris, Ratu Elizabeth II menggunakan produk lokal asal Inggris seperti Cyclax yang sudah ada sejak 1896 sebagai salah satu rahasia kulit cantiknya.

Salah satu skin care dari brand tersebut yang digunakan oleh ratu adalah Milk of Roses moisturizer, yang merupakan pelembap yang terbuat dari bahan dasar susu dan mawar. Produk ini ratu gunakan untuk melembapkan, menutrisi, sekaligus menghaluskan kulit wajah loh, Diazens.

3 dari 6 halaman

2. Mengonsumsi Almond

Tidak hanya mengandalkan perawatan dari luar, salah satu rahasia kesehatan kulit wajah ratu Elizabeth II adalah dengan rutin mengonsumsi almond.

Makan segenggam almond dipercaya menjadi cara tercepat untuk memberikan nutrisi yang bergizi pada kulit karena kandungan vitamin E dan seng yang bisa membantu menjaga kesehatan kulit.

Ratu Elizabeth IIRatu Elizabeth II © Shutterstock.com/@Alessia Pierdomenico

4 dari 6 halaman

3. Menggunakan Produk Multifungsi

Sudah hampir satu abad, rahasia sehat dan cantik ala Ratu Elizabeth II  yakni dengan menggunakan produk multifungsi yaitu Eight Hour Cream Skin Protectant. Produk multifungsi tersebut berfungsi untuk membantu menjaga kelembapan pada wajah.

Bukan hanya itu Diazens, ternyata produk ini juga mampu meningkatkan penyembuhan dari tumit hingga ujung kaki dan menjaga kesehatan telapak tangan loh. Ada yang berminat untuk membelinya?

5 dari 6 halaman

4. Rajin Menggunakan Masker

Simple dan sederhana banget, rahasia sehat untuk kulit cantik Ratu Elizabeth II adalah dengan rjaan menggunakan masker putih telur.

Perawatan simple ini memang sangat efektif untuk menyembuhkan berbagai masalah kulit seperti jerawat hingga mengatasi kemerahan di wajah akibat paparan sinar matahari.

6 dari 6 halaman

Ratu Elizabeth IIRatu Elizabeth II © Shutterstock.com/@Shaun Jeffers

5. Menggunakan Minyak Khusus Wajah

Rahasia kulit sehat dan catiknya Ratu Elizabeth II selanjutnya adalah menggunakan minyak Rosehip Organik untuk rutinitas perawatan kulitnya.

Minyak ini mengandung nutrisi untuk kulit dan 80 persen berisi asam lemak essensial yang bermanfaat untuk membantu menghilangkan lingkaran hitam pada mata sekaligus memperlambat tanda-tanda penuaan dini loh, Diazens.

Beri Komentar