Geisha Tiba-tiba Ganti Vokalis, Momo Mengaku Tak Diberi Informasi Resmi

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 17 September 2020 19:36
Geisha Tiba-tiba Ganti Vokalis, Momo Mengaku Tak Diberi Informasi Resmi
Momo mengaku hanya mengetahuinya dari unggahan media sosial Geisha.

Nama Narova Morina Sinaga atau yang lebih populer sebagai Momo Geisha melejit berkat karyanya bersama grup band Geisha. Di band yang digawangi oleh Roby Satria, Ashari Aulia, Ahmad Rasyid, dan Rahmad Ramadhan itu, Momo berposisi sebagai vokalis. Suara khas Momo membuat lagu-lagu Geisha jadi sangat diingat oleh para penikmat musik Indonesia.

Kendati demikian, Momo sudah lama tak aktif di band yang membesarkan namanya itu. Terhitung sejak 2017, di tahun yang sama saat ia menikah dengan pengusaha Nicola Reza Samudra, Momo sudah tak bernyanyi untuk Geisha.

1 dari 4 halaman

Sempat diisukan cuti sementara karena menikah, nyatanya Geisha justru mengganti posisi Momo sebagai vokalis dengan nama baru, yakni Regina Poetiray.

" Sebenernya aku sendiri bingung kalau ditanya orang kok tiba-tiba vokalisnya bukan kamu," tutur Momo.

Ada apa sih sebenarnya?

2 dari 4 halaman

Tak dapat informasi

Dalam obrolan bersama Boy William, Momo mengaku tak tahu menahu dengan penggantian dirinya sebagai vokalis Geisha. Sampai dengan hari ini, ia mengaku tak pernah mendapat penjelasan resmi terkait statusnya di band tersebut.

Momo pun tak diberi informasi apapun terkait launching single baru sekaligus perkenalan Regina sebagai vokalis anyar Geisha di tahun 2018.

" Waktu launching sendiri aku juga nggak dikasih tau tanggalnya. Aku tau hanya lihat Instagram, aku inget banget itu bulan Juli," ujar Momo.

" Mungkin kalau aku punya kesalahan bisa diomongin, tapi karena aku nggak tahu sama sekali jalannya seperti itu yaudah," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Rindu dengan Geisha

Momo sendiri mengaku sangat merindukan situasi ketika dirinya berada di dalam band Geisha. Ia merindukan banyak hal dari aktivitas lamanya sebagai anak band.

" Kangen panggung, kangen anak-anak juga. Kangen semua, karena mereka itu orangnya banyol. Itu yang membuat kita bisa menikmati waktu tur ke mana-mana," ungkap Momo.

" But i'm okay. I'm happy."

4 dari 4 halaman

Pernyataan dari Geisha

Di sebuah konferensi pers pada tahun 2018 yang dilakukan dalam rangka peluncuran single 'Kering Air Mataku', Roby sang gitaris sempat menjelaskan terkait status Momo di dalam band Geisha.

" Momo tidak pernah keluar, dan tidak pernah mengundurkan diri. Jadi tidak pernah ada kalimat mengundurkan diri atau pernah dikeluarkan," ungkap Roby seperti dikutip dari Liputan6.com.

Semoga segera ada komunikasi antar personel agar segalanya jadi jelas ya.

Beri Komentar