Bar Ini Cuma Terima Tamu yang Datang Sendirian, Cocok Banget Buat Jomblo

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 4 Februari 2021 19:20
Bar Ini Cuma Terima Tamu yang Datang Sendirian, Cocok Banget Buat Jomblo
Tertarik mengunjunginya?

Pub atau Bar biasanya dibuat untuk bisa menampung orang-orang yang berkelompok dan ingin minum-minum di tempat tersebut. Biasanya, dalam pub bisa menampung 2-5 orang bahkan lebih di setiap mejanya. Jadi, pengunjung bisa minum-minum sambil bercengkerama bersama teman atau kerabatnya.

Namun, hal ini gak akan kamu temui di bar yang ada di Jepang ini. Pasalnya, bar ini memang hanya diperuntukan untuk satu orang pengunjung saja tiap mejanya. Cocok banget nih buat para jomblo. Di mana ya?

1 dari 2 halaman

Juden Highball

Juden Highball © Diadona

Namanya adalah Juden Highball. Pub ata bar ini hanya menerima tamu yang datang sendirian aja.

Setiap bilik kursi hanya muat dan diperuntukan untuk satu orang saja. Lalu, apakah ini emang dibuat untuk para jomblo?

Ternyata nggak juga. Melansir dari 9gag, hal ini dibuat oleh pemilik sebagai reaksi terhadap pandemi virus Covid-19 yang sedang berlangsung.

Dengan menjadikan tiap kursi bilik satu orang, Juden Highball memungkinkan untuk mengukur jarak sosial saat pengunjung menikmati minumannya.

2 dari 2 halaman

Juden Highball © Diadona

Karena terdiri dari bilik-bilik, tentu sangat sulit bagi pelayan untuk mengetahui apakah pengunjung mau memesan atau belum. Untuk itulah dibuat tablet khusus untuk memesan minuman atau makanan lainnya.

Di sini, kamu juga bisa mendapat colokan listrik dan Wi-Fi gratis.

Juden Highball sendiri mengambil namanya dari juden yang berarti mengisi ulang. Harapanya adalah pub atau bar ini bisa menjadi oasis bagi orang-orang yang lelah dan ingin mengisi ulang tenaganya.

Tertarik untuk ke tempat ini?

Beri Komentar