Mencicipi Mie Ayam Bakso Doa Ibu yang Viral di TikTok, Penjualnya Cantik dan Bikin Betah

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 9 Februari 2021 15:20
Mencicipi Mie Ayam Bakso Doa Ibu yang Viral di TikTok, Penjualnya Cantik dan Bikin Betah
Unggahan dari pemilik akun instagram @hendry.jonathan viral setelah memperlihatkan penjual bakso di daerah sentul yang cantik jelita. Tapi gimana rasa baksonya, ya?

Siapa nih, penggemar bakso? Bagi kamu penggemar bakso pasti udah nggak asing lagi dengan makanan bulat dari daging yang dicampur dengan tepung ini.

Biasanya, bakso terkenal karena rasanya yang enak, atau bentuknya yang unik. Namun, sebuah warung bakso di daerah Sentul ini punya hal lain yang bisa memikat para pembeli. Ya, penjualnya yang memiliki paras cantik jelita.

Penjual bakso ini sempat viral di akun media sosial TikTok sehingga mengundang penasaran publik. Seperti apa sih bakso ini? Yuk kita kunjungi.

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Jkt Food Blogger | Ramein Yukk (@hendry.jonathan)

Mie Ayam Bakso Doa Ibu berada di jalan Babakan madang, Kecamatan Babakan Madang, Bogor Jawa Barat. Sesuain namanya, di warung ini memang tak hanya menjual bakso saja, tetapi juga Mie Ayam. Mie Ayam Bakso Doa Ibu sudah ada di tempat ini sejak 10 tahun lalu.

Namun, yang menjadi pesonanya adalah penjualnya yang viral karena berparas cantik. Diketahui penjual dari Bakso Doa Ibu ini bernama Nur. Ia adalah anak dari pemilik Mie Ayam Bakso Doa Ibu. Nur pun yang akhirnya sehari-hari menjaga dan melayani para pembeli di warung milik orang tuanya tersebut.

Penjual Bakso Cantik Viral © Diadona

Namun, karena memiliki paras yang cantik, banyak akhirnya netizen yang memvideo dan mengunggahnya di akun media sosial TikTok hingga viral. Karena hal ini, Mie Ayam Bakso Doa Ibu menjadi ramai pengunjung.

Penjualnya cantik tapi baksonya biasa aja? Eits, jangan salah! Selain karena pemiliknya yang memiliki paras cantik, namun bakso dan mie ayam di tempat ini juga gak bisa diremehin. Penasaran?

Penjual Bakso Cantik Viral © Diadona

2 dari 3 halaman

Bakso Iga Doa Ibu © Diadona

Di warung Mie Ayam Bakso Doa Ibu ini menjual bakso dengan cita rasa yang khas. Namun yang menjadi favorit di warung ini adalah bakso iganya. Baksonya bisa dibilang cukup besar. Bahkan kamu bisa melihat tulang iga yang masih menancap pada baksonya.

Bakso Doa Ibu © Diadona

Untuk harganya pun juga cukup terjangkau. Bakso iga dijual perporsi dengan harga Rp 18 ribu saja. Nah, gak cuma bakso iga, ada pula pilihan lain seperti bakso urat dan bakso telur yang dijual dengan harga Rp 13 ribu per porsinya.

Mie Ayam Bakso Doa Ibu © Diadona

Nah, untuk mie ayamnya sendiri dijual dengan harga Rp 10 ribu saja. Penasaran dengan rasanya?

3 dari 3 halaman

Bakso Iga Doa Ibu © Diadona

Untuk rasanya juga gak bisa diremehin. Bakso iganya benar-benar ful daging dan gak banyak tepung. Kamu bisa merasakan daging iga yang masih sangat terasa dalam bakso ini. Untuk kaldunya sendiri juga terasa banget karena terbuat dari kuah kaldu asli.

Nah, untuk mie ayam nya sendiri, dengan harga Rp 10 ribu, kamu bisa menikmati 1 porsi mie ayam dengan porsi yang cukup banyak. Rasa mie juga lembut dengan potongan ayam kecap yang menggugah selera.

Terbukti banget nih, gak yang jual aja yang cantik, tapi rasa dari mie ayam dan bakso di sini bener-bener enak.

Bagi kamu yang penasaran, Warung Mie Ayam Bakso Doa Ibu buka dari jam 10 pagi hingga 10 malam. Bagaiamana? Tertarik untuk mencoba Mie Ayam dan Bakso Iga di sini? Atau kamu mau melihat Teh Nur yang cantik ini? Yuk buruan kunjungi Mie Ayam Bakso Doa Ibu!

Beri Komentar