Gak Melarang, Reino Barack Tetap Izinkan Syahrini Manggung dan Berkarier

Reporter : Yayuk Harini
Minggu, 7 Juni 2020 02:43
Gak Melarang, Reino Barack Tetap Izinkan Syahrini Manggung dan Berkarier
Suamiable dan pengertian. Mau dong sisain satu aja yang kayak Kak Reino, hehe...

Kalau sudah jadi passionnya, apapun pekerjaan itu pasti akan berhasil. Nah, bukan perkara mudah loh untuk tetap konsisten dengan jalan karier yang kita pilih. Apalagi kalau kita ini adalah seorang perempuan yang nantinya akan membina rumah tangga dan bakal nurut dengan apa kata suami.

Sama halnya dengan yang dialami oleh penyanyi berbakat dengan ciri khas dan penampilan cetar membahana badai, Syahrini. Resmi dipersunting Reino Barack pada 27 Februari 2019 lalu, kini Syahrini nampak hidup bahagia dan menjalani peran istri yang berbakti.

Namun, gimana ya dengan karier Syahrini?

1 dari 3 halaman

Obrolan di Awal

Penyanyi Syahrini © Diadona

Dalam acara Perspektif Bersama Robert Harianto pada 6 Juni 2020, Syahrini dan Reino Barack berkesempatan untuk menjadi bintang tamu di episode 'A Journey of Shareino'. Reino Barack sama sekali gak melarang Syahrini untuk terus berkarya.
" Berkarya itu penting untuk olahraga jasmani dan rohaninya. Itu passionnya. Itu lebih dari love. Sudah darah dagingnya. Itu obrolan yang kita omongin di tahap awal" ucap Reino Barack.

2 dari 3 halaman

Saling Bertukar Informasi Pribadi

Syahrini pun juga mengungkapkan bahwa dari awal pertemuan sudah jelas, Reino Barack tahu perjalanan karier Syahrini, Begitupun sebaliknya. Hingga saling bertukar informasi yang bersifat privasi.
" Aku dipertemukan di showbiz industry. Dan dari pertemuan, kita sudah mapan secara finansial dan profesi" ungkap Syahrini.

3 dari 3 halaman

Masa Lalu Syahrini

" Sebelumnya aku dengan siapa aku sudah terbuka. Ada badai gosip (lauren) suami dan mertua sudah tahu. Aku tenang, suami sudah tahu semuanya dari awal" lanjut Syahrini.

Syahrini pun juga menyadari akan perannya setelah menikah. Ia tahu bakwa ia tidak akan full konsen dalam kariernya karena ia kini telah berkeluarga.

 

 

Beri Komentar