Diterpa Gosip, Reino Barack Udah Tahu Semua Masalah Syahrini dan Papa Laurens dari Awal

Reporter : Sofi
Minggu, 7 Juni 2020 00:42
Diterpa Gosip, Reino Barack Udah Tahu Semua Masalah Syahrini dan Papa Laurens dari Awal
Terus gimana reaksinya ya?

Sebagai pasangan suami-istri, tentu mengetahui semua hal satu sama lain adalah hal yang biasa. Seperti pasangan selebriti Syahrini dan Reino Barack. Dalam sebuah wawancara yang diadakan di hari Sabtu (6/6) malam, di acara Dari Rumah Kita Bisa di Metro TV, Syahrini mengakui jika sang suami Reino Barack sudah mengetahui semua hal-hal mengenai dirinya.

Selain itu, Syahrini dan Reino Barack diundang ke acara tersebut untuk meluruskan kabar yang selama ini beredar mengenai Syahrini. Tentu saja bungkamnya selama ini memberikan banyak tanda tanya untuk para penggemar dan netizen. Banyak kabar mengenai penyanyi cantik tanah air itu yang berkembang dan gak diketahui kebenarannya.

1 dari 4 halaman

Suami yang Pengertian

Reino Barack dan Syahrini Saat Diwawancarai Metro TV © Diadona

Memberikan suatu kebebasan untuk tetap berkarya rupanya memang diberikan untuk sang istri. Karena Reino Barack mengerti kalau menyanyi merupakan sesuatu yang suka dilakukan oleh Syahrini. Dari situ, Syahrini juga menjelaskan seberapa jauh kebebasan yang diberikan oleh Reino Barack untuknya.

" Sampai sejauh mana kebebasan itu diberikan?" Tanya Robert Harianto sang pembawa acara.

" Aku dipertemukan di showbiz industry. Dan dari pertemuan, kita sudah mapan secara finansial dan profesi. Dari awal pertemuan sudah jelas, Reino tahu karierku," jawab Syahrini.

2 dari 4 halaman

Mengetahui Persoalan dengan Papa Laurens

Dalam acara tersebut Syahrini juga mengakui jika dirinya terbuka mengenai hal privasi pada sang suami.

" Aku pun open juga soal hal-hal privasi," lanjut penyanyi berusia 37 tahun ini.

Gak cuman itu, rupanya Reino Barack juga sudah mengetahui kabar yang sempat muncul mengenai sang istri dengan bule Belanda yang mengaku sebagai ayah angkatnya itu. Sempat dikira gak membela sang istri karena gak bersuara, nyatanya Reino Barack sudah mengetahui seluk beluk Syahrini, bahkan keluarga sang suami juga sudah mengetahui gosip ini sedang yang menerjangnya. Dengan tenang, Reino Barack mendengarkan jawaban Syahrini tanpa ada elakan darinya.

" Sebelumnya aku dengan siapa aku sudah terbuka. Ada badai gosip (Laurens) suami dan mertua sudah tahu. Aku tenang, suami sudah tahu semuanya dari awal," jelas Syahrini.

3 dari 4 halaman

Gak Fokus Pada Karier Sepenuhnya

Syahrini dan Reino Barack © Diadona

Diakui Syahrini pula jika dirinya gak akan sepenuhnya fokus pada kariernya karena sudah memiliki keluarga kecilnya.

" Aku pun tahu setelah menikah aku tidak akan full konsen di karir, karena ada keluarga juga," tutup Syahrini.

 

Beri Komentar