Syahrini Hormati Papa Lauren sebagai Orang Tua, Ngaku Gak Pernah Marah atas Fitnahannya

Reporter : Sofi
Sabtu, 6 Juni 2020 23:33
Syahrini Hormati Papa Lauren sebagai Orang Tua, Ngaku Gak Pernah Marah atas Fitnahannya
Syahrini akhirnya buka suara mengenai hubungannya bersama sosok bule yang mengaku sebagai orang tua angkatnya!

Beberapa waktu lalu sempat heboh dengan pengakuan seorang bule asal Belanda yang mengaku sebagai orang tua angkat Syahrini yang bernama Laurens. Beberapa kali dirinya mengunggah postingan yang bersangkutan dengan Syahrini. Sampai ada beberapa pengakuan yang membuat banyak orang berpikiran kemana-mana, dan kemudian banyak orang yang mencampuri masalah tersebut.

Pada saat pengakuan dan masalah tersebut muncul ke permukaan, pihak dari Syahrini pun tidak ada rekasi, dan tanggapan apa pun. Hal ini tentu saja semakin membuat banyak orang semakin bertanya-tanya. Nah, pada hari Sabtu malam, (6/6) di acara Dari Rumah Kita Bisa di Metro TV, Syahrini dan Reino Barack datang dan diwawancari atas kasus yang sempat menghebohkan publik ini.

1 dari 5 halaman

Berteman Baik dengan Anak Papa Laurens

Reino Barack dan Syahrini Saat Diwawancarai Metro TV © Diadona

Mengingatkan kembali, jika sosok Papa Laurens ini menjadi perbincangan di bulan Mei lalu dan mengaku jika dirinya adalah ayah angkat dari Syahrini.

" Bulan mei rame ada WN belanda bernama Laurens, mengaku sebagai Papa angkat. Benar papa angkat?" Tanya Robert Harianto, sang pembawa acara.

Rupanya, anak dari Papa Laurens yang bernama Maisy ini adalah teman baik dari Syahrini. Mereka melakukan liburan pada tahun 2017, dan Maisy mengajak sang ayah, Laurens. Sebelumnya, Syahrini dan Maisy kenal ketika berada di Jakarta bersama suami Maisy.

" Saya berteman baik dengan anaknya. Waktu kita liburan 2017, bapaknya dibawa sama Maisy ini. Saya kenal anaknya dulu di jakarta sama suamimya," jelas Syahrini.

2 dari 5 halaman

Hormati Orang Tua

Karena keakraban antara Syahrini dan Maisy yang memang sangat dekat seperti saudara perempuan, Papa Laurens pun ingin dianggap sebagai Ayah bagi Syahrini.

" Lauren dulu bilang: " Maisy kan sudah seperti sister kamu, anggap papa seperti papa kamu," kata Syahrini.

Kemudian tanggapan Syahrini pun di luar dugaan, dirinya mengatakan jika hal itu sebagai bentuk menghormati seorang orang tua.

" Ya namanya juga orang tua, kita hormati saja," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Anak Laurens yang Menyesal Kenalkan Keduanya

Syahrini dan Maisy © Diadona

Anak dari Papa Laurens pun angkat bicara lewat postingan instagramnya @lauyaju, yang mengatakan jika dirinya menyesal mengenalkan Syahrini dan ayahnya ini.

" Aku sungguh menyesal telah memperkenalkan Syahrini ke ayahku. Dan aku sangat malu dengan tingkahnya. Orang normal seharusnya ngomong dulu atau diskusi dulu secara pribadi sebelum buka suara ke publik mengenai hal seperti ini. Karena aku adalah anak satu-satunya anak perempuannya," tulisnya.

 

4 dari 5 halaman

Gak cuman di situ, Maisy juga sampai memblokir Laurens dan meminta Syahrini untuk memblokirnya juga.

" Aku sudah lama memblokir dia dan aku minta ke saudaraku @princessyahrini untuk memblokir dia juga," lanjutnya.

Menurut anaknya itu, Papa Laurens ini mengada-ada cerita yang dibuatnya dan membuat banyak orang menjadi salah paham pada Syahrini.

" Tapi alih-alih bicara kepadaku, dia malah buka suara di media sosial Indonesia. Kenapa? Dan ceritanya pun manipulatif, yang bisa bikin orang salah paham pada saudariku @princessyahrini." ungkap anak kandung Laurens.

Beri Komentar