Gak Kapok Nikah Lagi, Daus Mini Spill Kriteria Istri Idaman Masa Depan

Reporter : Kurnia
Senin, 4 Maret 2024 13:43
Gak Kapok Nikah Lagi, Daus Mini Spill Kriteria Istri Idaman Masa Depan
Saat ini, Daus Mini mengaku tengah dekat dengan seorang wanita

Tiga kali kawin-ceri, Daus Mini tak menutup kemungkinan jika ke depannya di bakal menikah lagi.

Diektahui bersama, Daus Mii sudah pernah membangun rumah tangga tiga kali namun berakhir cerai. Menanggapi hal tersebut, Daus Mini mengaku bakal lebih selektif lagi saat memilih pasangan.

1 dari 4 halaman

Tak kapok untuk menikah lagi, Daus juga sempat memberikan clue soal kriteria istri idamannya di masa depan. Hal tersebut Daus lontarkan saat dirinya menjadi bintang tamu di acara talk show Pagi Pagi Ambyar.

" Nggak muluk-muluk, yang mau nerima aku apa adanya, karena, kan, status aku sudah bukan lagi single, duda berkali-kali," kata Daus Mini yang dikutip pada Senin, (4/3/2024).

Balum lama ini, Daus Mini mengaku bahagia karena merasa ada sosok wanita yang bisa menerima ia apa adanya. Sayangnya hal tersebut hanyalan jalan dari maksud lain.

2 dari 4 halaman

Daus Mini Spill Kriteria Istri Idaman © Diadona

" Sebenarnya nggak ada, ada semua, tapi kepenginan Daus yang mau (mau) nerima. Yang kemarin-kemarin, kan, menerima, tapi ada embel-embel tertentu. Ada deh," sambung Daus Mini.

Kendati begitu, Daus menganggap semua yang telah berlalu akan ia lewati. Daus juga enggan membahas masa lalunya lebih dalam.

" Itu, kan, sudah kewajiban, tapi kan hal-hal lainnya yang nggak bisa Daus sebutkan di sini dan itu juga sudah beres, ya, masalahnya, jadi nggak perlu dibahas lagi," katanya lagi.

3 dari 4 halaman

Saat ini, Daus Mini mengaku jika dirinya tengah menjalin hubungan dekat dengan seorang wanita. Namun, Daus enggan terburu-buru mengenalkan perempuan tersebut ke publik.

" Aku kalau ada pasangan yang baru selalu kenalin. Ada. Ya, namanya juga cover boy, pasti ada," tutup Daus.

Beri Komentar