Bukan Pembekakan Jantung, Ini Penyebab Kematian Melisha Sidabutar Menurut Kronologis Sang Ayah

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 11 Desember 2020 19:48
Bukan Pembekakan Jantung, Ini Penyebab Kematian Melisha Sidabutar Menurut Kronologis Sang Ayah
Melisha Sidabutar, mengembuskan nafas terakhir pada Rabu (9/12/2020) dini hari.

Gadis yang dikenal sebagai Melisha Idol ini meninggal di usia 19 tahun.

Kematian Melisha Sidabutar, pertama kali diumumkan oleh Instagram resmi Indonesian Idol.

Pada Kamis (10/12/2020), saudara kembar Melitha Sidabutar dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Padurenan, Bekasi, Jawa Barat.

1 dari 4 halaman

Semua Hadir

Potret Melisha Sidabutar Kontestan Indonesian Idol © Diadona

Saat pemakaman, kedua orang tua dan saudara kembarnya, Melitha Sidabutar dan kerabat lainnya hadir. Mereka melepaskan salah satu kontestan Indonesian Idol yang tereliminasi.

Saat kuburan tertutup tanah, Melitha tak bisa menahan kesedihannya. Dia memeluk seorang wanita di sampingnya, seperti yang terlihat dalam siaran Investigasi Intens.

2 dari 4 halaman

Bukan Pembekakan Jantung

Potret Melisha Sidabutar Kontestan Indonesian Idol © Diadona

Kepada awak media, ayah Melisha, Mounstar Sidabutar, menceritakan kronologis meninggalnya putrinya. Sang ayah menjelaskan bahwa Melisha tidak mengalami pembengkakan jantung. Melisha juga tidak memiliki riwayat penyakit jantung.

" Enggak pembengkakan jantung. Jadi jantungnya bagus, tapi karena agak lelah. Dia ada darah rendahnya. Setelah di rontgen jantung bagus, cuman ada pemekaran sedikit tapi sebenarnya bisa diobatin. Tapi Tuhan berkehendak lain," kata sang ayah.

3 dari 4 halaman

Dibawa ke Rumah Sakit

melisha idol © Diadona

Sebelumnya, Melisha pernah dibawa ke rumah sakit namun ternyata tidak ada ahli jantung di sana. Akhirnya sang ayah, kembali untuk membawa pulang putrinya.

" Tidak ada dokter jantung, kita bawa dulu ke rumah. Rencana mau ke Mitra Keluarga, tapi sebelumnya ke rumah dulu mau berdoa dulu, perjamuan sama dia. Setelah itu, permisi mau ke kamar mandi bersama mamanya, saya anter karena dia agak lemah. Di situ dia lemah sekali," lanjutnya.

Beri Komentar