Hamil 5 Bulan, Irwansyah Dibikin Kaget Karena Zaskia Sungkar Berubah!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 11 Desember 2020 19:32
Hamil 5 Bulan, Irwansyah Dibikin Kaget Karena Zaskia Sungkar Berubah!
Wah, kenapa tuh?

Pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar tengah dikarunai seorang anak. Wanita tersebut pun kini sudah memasuki bulan kelima kehamilannya. Tak hanya sepasang suami-istri tersebut yang bahagia, netizen pun ikut bahagia dan menanti momen kelahiran sang bayi.

Nah meskipun sedang hamil 5 bulan, pasangan ini baru-baru ini memutuskan untuk liburan lho!

 

1 dari 4 halaman

Zaskia Bawa Koper Tiga

Zaskia Sungkar dan Irwansyah pergi ke Bali. Meskipun hanya beberapa hari di pulau Dewata tersebut, Zaskia Sungkat terlihat senang sekali. Dirinya heboh sampai bawa koper tiga.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar © Diadona

" Pas gua pikir-pikir kenapa gua heboh banget ya. Koper gua ada tiga," ucap Zaskia Sungkar.

 

2 dari 4 halaman

Irwansyah Kaget Zaskia Berubah

Melihat tingkah laku istrinya ini, Irwansyah pun dibuat kaget. Pasalnya, tak biasanya istrinya itu sampai bawa barang sebanyak itu. Kopernya 3! Padahal biasanya juga satu.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar © Diadona

" Yang? Kamu bawa banyak banget. Serius kamu? Nggak, serius. Biasanya nih, kamu biasanya ke luar negeri aja 2 minggu satu koper. Ini kok tiba-tiba banyak koper?" tanya Irwansyah dengan kagetnya.

" Ya, mungkin karena udah lama nggak liburan kali, ya," jawab santai Zaskia Sungkar.

 

3 dari 4 halaman

Takut karena Badannya Berubah

Zaskia pun kemudian mengungkapkan alasan yang sebenarnya. Ia menjelaskan bahwa ia melakukan itu karena ia takut, karena berat badannya bisa berubah-berubah nantinya. Jadi akhirnya bawa baju banyak.

" Badan aku nggak kayak biasanya. Badan aku tuh sekarang gede. Jadi kalau misalnya kayak aku nggak bawa baju cadangan, aku takut tiba-tiba di sana, kan tiba-tiba badan gua sehari bisa nambah, biasanya kayak gitu," jelas Zaskia Sungkar.

Beri Komentar