Resmi Cerai, Putri Anne Ngaku Hanya Berteman dengan Arya Saloka

Reporter : Kurnia
Senin, 4 Maret 2024 11:52
Resmi Cerai, Putri Anne Ngaku Hanya Berteman dengan Arya Saloka
Putri Anne akhirnya buka suara terkait hubungannya dengan Arya Saloka

Putri Anne akhirnya buka suara soal perpisahannya dengan Arya Saloka. Setelah lama bungkam, baru-baru ini Putri Anne mengaku jika hubungannya dengan Arya Saloka tidak lebih dari sekedar teman.

Hal tersebut Anne ungkapkan saat dirinya melakukan siaran langsung di Instagram belum lama ini.

1 dari 4 halaman

Pengakuan Putri Anne tersebut bermula ketika dirinya membicarakan sosok laki-laki berinisial. Menanggapi hal tersebut, salah satu netter menyinggung soal Arya Saloka.

Menariknya, Putri Anne langsung menjawab jika sosok tersebut bukanlah Arya Saloka.

" Maksud gue di sini gue enggak lagi ngomongin bapake (Arya Saloka), enggak. Gue lagi enggak ngomongin bapake," kata Putri Anne yang dikutip pada Senin, (4/3/2024).

2 dari 4 halaman

Arya Saloka dan Putri Anne © Diadona© https://www.instagram.com/putriannesaloka/

Cuplikan video tersebut kemudian ramai setelah dibagikan ulang oleh akun @aemeiliani. Di video tersebut pula, Putri Anne membeberkan status hubungannya dengan Arya Saloka sekarang.

" Gua ngomongin yang lain. Bapake udah lewat. Saya kan sudah teman baik sama dia," kata Putri Anne lagi sambil terkekeh.

Kendati demikian, Putri Anne meyakinkan jika hubungannya dengan Arya Saloka saat ini dan ke depannya akan tetap menjadi teman baik.

3 dari 4 halaman

Kabar tersebut kemudian meyakinkan warganet jika pernikahannya dengan bintang sinetron Ikatan Cinta itu sudah benar-benar berakhir.

" Udah klarifikasi berarti ya," kata seorang netter meyakinkan.

Sebagaimana diketahui bersama, kabar perceraian Putri Anne dan Arya Saloka sudah lama merebak dan berembus di media sosial selama beberapa waktu terakhir.

Keduanya pun kompak bungkam dan enggan buka suara apapun terkait kabar rumah tangganya.

Beri Komentar