Amanda Manopo Dijodoh-Jodohin dengan Arya Saloka, Billy Syahputra Sampai Dibikin Kesal!

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 11 Desember 2020 19:13
Amanda Manopo Dijodoh-Jodohin dengan Arya Saloka, Billy Syahputra Sampai Dibikin Kesal!
Waduh!

Amanda manopo dan Billy syahputra memang selalu menjadi sorotan netizen, terlebih lagi hubungannya yang selalu dipublikasi di media sosial. Diketahui Amanda Manopo memang menjadi salah satu pemeran dari sinetron Ikatan Cinta RCTI.

Ikatan Cinta RCTI memang tengah melanda masyarakat di Indonesia akhir-akhir ini, terutama kalangan emak-emak yang tidak sedikit yang mengidolakan para pemainnya. Dalam sinetron ini, Amanda Manopo dan Arya Saloka sebagai Aldebaran selalu dijodoh-jodohkan oleh netizen.

 

1 dari 2 halaman

Ternyata hal ini membuat Billy Syahputra merasa terganggu dan cemburu, hal ini diungkapkannya pada akun youtube dari Youtube Uya Kuya TV,


" Kamu ada yang mau kamu omongin ke aku nggak?" tanya amanda manopo pada akun youtube Uya Kuya TV

" Sebenernya sedih banget sama kamu, karena aku sangat sayang sama kamu, sampe ga terima, ada beberapa netizen yang tag aku, aku nggak peduli km dijodohin sama siapapun, selagi profesional. kan kamu kan dijodohin sama pemain lawan kamu," Jawab Billy syahputra saat dihipnotis.

 

2 dari 2 halaman

Walaupun begitu, Billy masih bisa memaklumi peran dari kekasihnya, namun, yang membuat Billy tidak terima ketika penonton menuduh Amnda Manopo macam-macam dengan pria lain ia mengaku kesal.

" Yang nggak masuk akal itu, ketika pasangan main kamu udah punya istri dan kamu juga udah punya pasangan, mungkin mereka (penonton) baper ya sah sah aja gapapa. Tapi aku ga terima ada juga yang ngomong nuduh kamu macem-macem sama cowo," tutur Billy Syahputra

" Aku tuh sedih aja, kesel banget." Tambahnya.

 

Beri Komentar