Aurel Hermansyah Vakum Instagram Bahkan sampai Hapus WhatsApp, Ashanty: Nggak Tahu, Aneh Dia

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 11 Desember 2020 20:40
Aurel Hermansyah Vakum Instagram Bahkan sampai Hapus WhatsApp, Ashanty: Nggak Tahu, Aneh Dia
Aurel kenapa sih?

Beberapa saat lalu, Aurel Hermansyah membuat keputusan yang cukup mengejutkan netizen. Selama ini, Aurel memang sangat aktif di sosial media. Namun siapa sangka, putri sulung Anang Hermansyah ini tiba-tiba mengambil keputusan untuk rehat dari sosial media.

Keputusan ini diumumkan secara langsung oleh Aurel melalui akun instagramnya. Dalam postingannya tersebut, kekasih Atta Halilintar ini membagikan 2 kabar sekaligus.

1 dari 3 halaman

Kabar buruk yang disampaikan Aurel adalah keputusannya untuk vakum sementara dari sosial media. Sedangkan kabar baiknya adalah ia jadi memiliki banyak waktu untuk memulihkan kesehatan fisik dan psikisnya.

Aurel bahkan memberi apresiasi bagi mereka-mereka yang mendukungnya untuk rehat dari medsos. Tak lupa ia juga menyarankan kepada siapapun yang membutuhkan istirahat, agar vakum sementara dari sosmed.

2 dari 3 halaman

Aurel ternyata juga un-install WhatsApp

Aurel dan Ashanty di Ubud © Diadona

Tak cuma vakum dari instagram, ternyata Aurel juga sempat menghapus WhatsApp-nya. Hal ini disampaikan Ashanty di channel youtube The Hermansyah A6.

" Ini (Aurel) kan biasanya miss handphone, anak sosmed banget. Selama detoks ini dia cuma pake hp buat foto, WA dihapus, semua dihapus," ujar Ashanty.

" Nggak tau deh, aneh dia. Tapi nggak papalah, dia merasa itu buat dia (jadi) tenang," pungkas Ashanty.

Beri Komentar