Sering Dijadikan Body Goals, Angela Gilsha Justru Pamerkan Lipatan di Perutnya

Reporter : Firstyo M.D.
Jumat, 11 Desember 2020 20:47
Sering Dijadikan Body Goals, Angela Gilsha Justru Pamerkan Lipatan di Perutnya
Foto tersebut diunggah oleh Angela Gilsah sebagai usaha menyebarkan body positivity.

Aktris cantik Angela Gilsha adalah salah satu selebriti yang memiliki concern terhadap kesehatan dan keindahan tubuh. Ia kerap mengunggah momen ketika dirinya sedang berolahraga.

Tubuh Angela Gilsha kerap dijadikan body goals oleh banyak perempuan. Bodi semampai, perut rata, serta lengan kencang jelas banyak didambakan oleh para perempuan.

1 dari 3 halaman

Sisi Lain Tubuh Sempurna Angela Gilsha

Banyak disanjung karena bentuk tubuh idealnya, baru-baru ini Angela Gilsha justru menunjukkan sisi lainnya. Secara terang-terangan Angela mengunggah sisi " tak sempurna" dari tubuhnya, yakni di bagian perut yang ternyata tetap memiliki lipatan.

" Badan yang sama di waktu yang sama, dengan pose yang berbeda," tulis Angela Gilsha dalam caption unggahannya.

Rupanya, foto tersebut diunggah oleh Angela Gilsha sebagai bentuk usaha mengampanyekan body positivity atau persepsi baik terhadap diri sendiri. Lewat foto perut berlipat itu, Angela ingin menunjukkan bahwa tak ada tubuh yang sempurna. Hanya penerimaan diri lah yang membuatnya terlihat indah.

" Walaupun selama ini aku sering banget selfie selfie pamer perut rata, percaya deh, perut aku juga sering bloating, berlipat, layaknya perut manusia biasa. Jadi selama ini foto-foto atau video body goals yang kalian lihat di social media, kenyataannya nggak sesempurna itu. Kita semua sama!" tulis Angela Gilsha.

Foto perut Angela Gilsha © Diadona

2 dari 3 halaman

Tetap Jaga Kesehatan

Angela Gilsha memang mengampanyekan agar semua orang dapat mencintai dirinya sendiri, bagaimana pun bentuk tubuh yang dimiliki. Namun, ia juga tetap menegaskan bahwa kesehatan tubuh tetap harus diperhatikan karena itu adalah bagian dari langkah mencintai diri.

" Mencintai diri sendiri itu bukan berarti membiasakan lifestyle yang tidak sehat sehingga memperburuk keadaan tubuh kita. Contohnya seperti “ ga papa gue makan donat setiap hari, gue udah trima tubuh gue apa adanya kok, jadi ga takut gendut!”" ujar Angela Gilsha.

Angela Gilsha © Diadona

3 dari 3 halaman

Sempat Salah Kaprah

Angela Gilsha sendiri mengaku pernah ada di tahap salah kaprah, menyangka makan dan minum apapun tanpa peduli kesehatan adalah wujud cinta pada tubuh.

"Aku selalu beranggapan bahwa aku sudah sangat mencintai diriku sendiri dengan selalu memanjakan diriku dengan makanan/ minuman manis," ujar Angela Gilsha.

Angela Gilsha © Diadona

Pola pikir itu kemudian berubah semenjak ia mulai berolahraga. Bukan untuk menjadi kurus, namun untuk menjadi lebih sehat.

Angela Gilsha pun sampai pada pemikiran bahwa pola hidup sehat adalah wujud cinta pada diri sendiri. Dengan menjadi sehat, kita akan lebih bisa menghargai tubuh, terlepas dari seperti apa bentuknya.

"Be your healthiest self, be the best version of yourself," tutup Angela Gilsha.

      View this post on Instagram

A post shared by Angela Panari ? (@angelagilsha)

Setuju banget nih sama Angela Gilsha. Yuk mulai berusaha hidup sehat sebagai wujud cinta pada diri sendiri!

Beri Komentar