Gading Marten Fotoin Anya Geraldine Pas Lagi Mandi, Bikin Netizen Cowok Pada Iri

Reporter : Riza Umami
Senin, 30 November 2020 10:46
Gading Marten Fotoin Anya Geraldine Pas Lagi Mandi, Bikin Netizen Cowok Pada Iri
Pada iri nggak nih?

Anya Geraldine memang selalu berhasil menarik perhatian para lelaki apalagi setelah dirinya menjomlo membuatnya makin digilai kaum Adam. Anya memang kerap membagikan foto-foto di akun Instagram-nya yang bikin panas dingin.

Baru-baru ini, dia pun membagikan pemotretan dirinya dengan teman mandi. Wah, kira-kira siapa nih fotografer beruntung yang fotoin Anya pas lagi mandi? Ternyata, Gading Marten lah orang tersebut.

Anya Geraldine dan Gading Marten

1 dari 3 halaman

Tampaknya, Anya memang sedang mengerjakan sebuah project film berjudul SELESAI. Film ini pun ternyata merupakan karya dari Tompi dan Gading Marten juga ikut terlibat dalam film tersebut.

Kelihatannya, dalam film yang akan tayang tersebut, memang ada adegan di mana Anya Geraldine sedang mandi. Dalam salah satu foto yang diambil oleh Gading tersebut, rambut Anya tampak basah kena air dengan beberapa rambutnya menutupi wajah cantiknya.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by AG. (@anyageraldine)

Sedangkan, di foto yang selanjutnya, Anya tampak lagi mandi di bawah guyuran air sambil salah satu tangannya memegangi rambutnya. Unggahan Anya ini tentu saja mendapatkan banyak komentar dari netizen. Ini beberapa di antaranya.

Pemilik akun @dhikasatriyooo menulis, "Menang banyaak sih gadiingg beuuhh".

3 dari 3 halaman

" Enak bgt jadi gading liatin anya mandi" , kata pemilik akun @mulyakusuma27.

" Segeer" , tulis pemilik akun Instagram @bmwgarage.co.

" Wahh gadingg.." , ucap pemilik akun @indrabudi92.

Rupanya banyak netizen cowok yang iri nih sama Gading Marten soalnya bisa fotoin Anya Geraldine pas lagi mandi. Gimana, kamu iri juga nggak nih?

Beri Komentar