Dikabarkan Dekat, Anya Geraldine Gak Nolak Berjodoh dengan Rizky Febian

Reporter : Yoyok
Sabtu, 28 November 2020 11:36
Dikabarkan Dekat, Anya Geraldine Gak Nolak Berjodoh dengan Rizky Febian
Cocok gak nih Anya Geraldine dengan Rizky Febian?

Kedekatan antara Rizky Febian dengan Anya Geraldine memang sudah terjalin cukup lama. Mereka berdua dekat sejak Anya Geraldine menjadi model video clip Rizky Febian.

Tidak sedikit netizen yang yang menjodohkan dua orang ini. Walaupun begitu, mereka berdua hanya dekat, masih belum memiliki hubungan asmara apapun.

Tetapi, nyatanya Anya Geraldine gak bakal nolak lho kalau dijodoh-jodohkan dengan Rizky Febian.

1 dari 6 halaman

Gak Pernah Nolak

Hal ini Anya ungkapkan saat ditemui awak media. Saat itu, Anya mengatakan kalau ia gak bakal nolak jika banyak netizen menjodoh-jodohkan dirinya dengan Rizky Febian.

" Aku gak pernah nolak, karena selama ini kita memang gak pernah ada apa-apa, kita cuma projek doang dan aku gak pernah nolak apapun itu," ucap Anya.

" Karena aku ama dia itu emang sahabatan aja, trus habis itu kemarin juga cuma projek aja, jadi gak ada hubungan yang kayak gimana-gimana. Tapi sekarang aku ama dia tetep temenan,"

 

2 dari 6 halaman

Idola

Walaupun berteman, ternyata Rizky Febian sudah ngefans dengan Anya Geraldine sejak lama lho.

" Karena saya kan pengagum dia. Sama aja kayak gue ngefans sama seseorang, pasti berbagai carapun gimana caranya untuk bisa ketemu sama seseorang itu. Jadi kalo gua tetep mengejar cita-cita, pengagum jauh aja udah," ucap Rizky Febian.

Rizky Febian © Diadona

3 dari 6 halaman

Merasa Lucu

Anya juga menambahkan kalau dirinya merasa lucu saja melihat banyak netizen yang menjodoh-jodohkan dirinya dengan Rizky Febian.

" Aku enggak risih sama sekali. Cuma terlalu lucu aja mereka, kayak aku lihat komen-komen di Youtube dan Instagram ada yang ngedoain miga aku nikah sama Iky lah, inilah itulah. Cuma ayolah guys, kita tidak bisa mengatur jodoh seseorang," lanjut Anya.

4 dari 6 halaman

Siap Menikah

Anya pun juga mengatakan kalau dirinya sudah siap untuk menikah.

" Aku sih insyaallah kalau memang ada yang cocok, kan bulan depan aku ulang tahun Desember ke-25. Jadi semoga aja by the edge of 27 aku udah bisa menemukan jodoh aku," sambung Anya.

" Cowok baik-baik yang jelas itu nomor satu. kedua yang taat agama, ketiga mapan, keempat sayang keluarga. yang penting se-agama sih," ucap Anya Geraldine menjelaskan kriteria cowok idamannya.

Potret Anya Geraldine Lagi Berenang © Diadona

5 dari 6 halaman

Iky di Mata Anya

Anya juga mengutarakan pendapatnya tentang seorang Rizky Febian di matanya.

" Aku ngeliatnya dia adalah anak yang santun, yang baik, yang sopan. Dia nurut sama ayahnya, dia juga nurut banget sama mendiang ibunya, dan dia adalah sosok yang pekerja keras, jadi aku sangat salut. Dan dia adalah orang yang sangat baik untuk jadi sahabat aku," pungkas Anya.

Beri Komentar