Chef Arnold Bongkar Akun Penyebar Vidoe Syur Mirip Anya Geraldine

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 10 November 2020 19:58
Chef Arnold Bongkar Akun Penyebar Vidoe Syur Mirip Anya Geraldine
Waduh! kok bisa sih

Baru-baru ini, heboh tersebar beberapa video syur mirip selebritis indonesia. Tak hanya mirip dengan Gisella Anastasia dan Jessica Iskandar saja, Ternyata video syur mirip dengan Anya Geraldine juga ikut tersebar di medsos.

Menjadi trending topik di twitter, nama Anya geraldine kemudian menjadi perbincangan di media sosial dan hal itu membuat Anya Geraldine selaku korban menjadi geram,

 

1 dari 2 halaman

" Oh ada yang sebar hoax mentang2 lagi ada yang viral. Ada akun yang promo terus kmn2 bilang org yg mirip gue itu gue, bener kepengen di laporin polisi? Gak bener deh kelakuan lo," tulis Anya di Twitter, Senin (9/11).

Hal itu ternyata juga menarik perhatian juri master chef, yaitu Arnold Pramono di twitter. Ia terlihat membantu Anya Geraldine menemukan penyebar hoax video syur mirip temannya tersebut.

 

2 dari 2 halaman

" @Anyaselalubenar Tinggal WA gw! Namanya RS udah siap untuk diciduk. Jangan macem macem ama tmn gw!," tulis @ArnoldPoernomo.

" Tuh mending baca yg ngerasa. Hati2 main internet, jgn sampe lo yg kena main entar," jawab Anya.

Selain itu, Anya masih sempat ingin menyelesaikan kasus ini secara baik-baik. Bahkan Anya juga menunggu itikad baik dari penyebar kabar hoax tersebut.

Beri Komentar