Gak Cuma Muntah Darah, Indadari Sering Temukan Hewan Aneh sampai Tanah Kuburan di Rumahnya!

Reporter : Bagus Prakoso
Minggu, 26 Juli 2020 17:56
Gak Cuma Muntah Darah, Indadari Sering Temukan Hewan Aneh sampai Tanah Kuburan di Rumahnya!
Mulai hewan aneh, diganggu lewat mimpi, hingga tanah kuburan yang mengotori rumahnya, ia kerap menerima gangguan-gangguan tersebut di rumahnya.

Lama tak terdengar, sosok Indadari, mantan istri dari Caisar Putra Aditya atau yang akrab disapa Caesar YKS, kembali hadir dengan sebuah berita yang mengejutkan.

Wanita yang kini dikenal aktif berdakwah ini mengaku telah mengalami sejumlah teroor mistis yang cukup mengerikan. Bahkan, ia mengaku pernah mengalami hal yang tidak mengenakkan seperti muntah darah hingga muntah belatung ketika melakukan dakwah.

1 dari 3 halaman

Banyak Hewan Aneh di Rumahnya

Hewan Misterius di Rumah Indadari © Diadona

Ternyata, tidak hanya hal itu saja, Indadari mengaku banyak menemukan kejanggalan yang ia alami di rumahnya. Bagaimana tidak, berbagai hewan aneh sering muncul di rumahnya.

" Sebelumnya sering ada hewan-hewan aneh," ungkap Indadari.

Hewan-hewan yang cukup janggal itu seperti cicak gosong, kelabang yang sangat besar, hingga lintah dan kalajengking.

" Aku nemuin binatang-binatang aneh kayak gini. Kelabang, cicak gosong. Dan hewan-hewan ini muncul di jam yang selalu sama. Ada lintah, kalajengking juga," terang Indadari sembari menunjukkan lokasi.

2 dari 3 halaman

Diganggu lewat Mimpi

Indadari © Diadona

Gangguan itu tidak hanya hadir di dunia nyata saja. Bahkan ketika Indadari terlelap dalam tidur, ia mengaku sering didatangi sosok-sosok jahat yang ingin mencelakainya. Bahkan apa yang terjadi di mimpi sampai berdampak pada dirinya di dunia nyata.

" Itu aku mimpi dikejar-kejar, mau dibunuh sama seseorang, terus aku lawan. Nggak tahunya pas bangun badanku biru-biru beneran. Aku mimpi dikejar uler, dipatok, pas bangun ada bekas kayak dipatok ular beneran, gitu," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Tanah kuburan

Indadari juga menjelaskan bahwa dirinya sering melihat beberapa lantai yang kotor karena kerap dijatuhi tanah kuburan yang entah dari mana datangnya.

" Di tangga sini, pernah ada kayak tanah kuburan gitu. Kayak dilempar gitu tapi nggak tahu dari mana," jelas Indadari.

Kita doakan saja semoga gangguan yang dialami Indadari bisa cepat berlalu, ya!

Beri Komentar