Yakin Ada yang Kirim Sihir dan Jin Jahat ke Dirinya, Indadari Akan Lakukan Hal ini!

Reporter : Bagus Prakoso
Minggu, 26 Juli 2020 18:34
Yakin Ada yang Kirim Sihir dan Jin Jahat ke Dirinya, Indadari Akan Lakukan Hal ini!
Indadari merasa ada kiriman sihir yang ditujukan ke dirinya.

Baru-baru ini, nama Indadari kembali mencuat setelah pengalaman mistisnya ia curahkan kepada infotainment. Mantan istri dari Caisar Putra Aditya atau yang akrab disapa Caesar YKS ini mengaku telah mendapat gangguan-gangguan di luar nalar. Bahkan ada yang menyebut jika itu adalah teror kiriman.

Lalu, bagaimana Indadari menanggapi hal ini?

1 dari 1 halaman

Dalam wawancara dilansir dari Intens Investigasi, Indira menanggapi hal ini dengan sangat santi. Ia bahkan masih bersyukur karena teror mistis yang dialaminya tidak menyebar sampai ke anak-anaknya.

Bahkan, jika memang benar ada yang mengirim hal-hal tersebut kepadanya, ia mengungkapkan jika ia tidak terlalu memikirkan siapa yang sengaja mengirim hal itu kepadanya.

" So far yang lebih rasain aku, karena aku yang ditarget, kan. Bisa jadi karena sihir itu kan ada yang ngirim. Cuma aku gak mau mikirin siapa yang ngirim ya," ungkapnya.

Ia menambahkan, jika memang benar ada yang mengirim hal itu, ia sudah memafkan orang tersebut. Bahkan ia minta maaf kepada semua orang yang mungkin tersinggung dengan perkataanya.

" Itu urusan dia sama Allah. Kalau aku menerima hal ini pasti karena dosa-dosaku sama Allah. Siapapun yang mengirim sudah aku maafkan. Aku juga berusaha minta maaf untuk siapapun buat semuanya," jelasnya.

Semoga gangguan-gangguan gaib itu cepat berhenti, ya.

Beri Komentar