Fuji Bongkar Alasan Putus dengan Thariq Halilintar, Bukan karena Orang Tua!

Reporter : Kurnia
Senin, 10 April 2023 13:59
Fuji Bongkar Alasan Putus dengan Thariq Halilintar, Bukan karena Orang Tua!
warganet sempat menduga jika hubungannya kandas karena orang tua Thariq

Setelah sekian lama, fuji akhirnya bongkar alasan ia putus denggan Thariq Halilintar.

Hal itu Fuji ungkap saat ngobrol bareng Ashanty dalam podcastnya. Di konten tersebut, Fuji akhirnya mengungkap alasan sebenarnya ia dan Thariq memutuskan untuk berpisah. Fuji mengaku bahwa hubungannya dengan Thariq memang sudah tidak sejalan lagi.

“Hubungannya udah apa ya udah gak sejalan lagi si bun,” ungkap Fuji yang dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Senin, (10/4/2023).

1 dari 4 halaman

Tak sampai di situ, Fuji juga ungkap jika hubungannya dengan Thariq pun sempat tidak sehat. Meski begitu, Fuji juga tak menampik jika hubungannya memang memiliki kelebihan dan kekurangan.

Saat ditanya masih memiliki perasaan atau tidak dengan sang mantan, Fuji terlihat malu-malu untuk mengakuinya. Menurutnya, hal tersebut wajar dan normal dirasakan bagi pasangan yang memang belum lama putus.

“ Ya normal kalo orang putus normal-normal masih kayak gitu gak sih dua-duanya,” kata Fuji.

2 dari 4 halaman

Namun Fuji juga belum bisa memastikan apakah hubungannya dengan adik Atta Halilintar itu masih bisa diperbaiki lagi. Fuji sendiri mengaku tak ingin berspekulasi, berharap ataupun menolak apapun yang nantinya akan terjadi.

“ Nggak tahu, nggak mau apa ya spekulasi, nggak mau berharap, nggak mau juga kayak menolak, jadi nggak mau naro harapan nggak mau menolak juga,” ucapnya.

Soal kandasnya hubungan mereka, Fuji pun terlihat tetap berteman baik dengan Thariq Halilintar. Ashanty pun juga berharap bahwa keduanya bisa tetap bersilaturahmi, mengingat banyak juga pasangan yang malah menjadi musuhan setelah sudah berpisah.

“ Bunda berharap kamu sama Thariq kuat-kuat iman biar tetep bersilaturahmi,” ujar Ashanty. “ Karena aku liat kamu sama Thariq tuh cocok banget, tapi kalo gak cocok sebagai pasangan cocok sebagai teman bisa kan?” lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Nah, sekarang sudah jelas ya Diazens soal penyebab kandasnya hubungan Fuji dengan Thariq bukanlah karena keluarga Halilintar.

 

Beri Komentar