Susul Fuji, Fadly Faisal Beli Rumah Mewah Seharga Belasan Miliar

Reporter : Kurnia
Senin, 3 April 2023 09:21
Susul Fuji, Fadly Faisal Beli Rumah Mewah Seharga Belasan Miliar
Fadly Faisal juga membeli rumah dengan uang tabungannya sendiri

Susul kesuksesan Fuji, Fadly Faisal adik ipar mendiang Vanessa Angel akhirnya membeli rumah baru. Tak kalah dengan sang adik, Fadly diketahui membeli rumah mewah bergaya American Classic seharga belasan miliar rupiah.

Meski belum diketahui secara pasti, namun rumah mewah yang dibeli Fadly Faisal diperkirakan tidak jauh berbeda dengan rumah baru milik Fuji yang dibeli dengan harga Rp12 miliar lebih pada beberapa waktu lalu.

1 dari 4 halaman

Hal tersebut diketahui dari unggahan Fadly Faisal di Instagram. Dalam sebuah foto, Fadly Faisal memamerkan sebuah rumah mewah yang juga berhasil ia beli dengan tabungannya sendiri.

" Masyaallah Tabarakallah Terima kasih banyak ya Allah telah memberiku rejeki yang berlimpah," tulis Fadly Faisal yang dikutip pada Senin, (3/4/2023).

Dalam keterangan yang sama, Fadly Faisal juga mengenang bagaimana usaha dan prosesnya yang sudah mencari penghasilan sendiri sejak SMA. Mulai dari jualan baju bekas, casting, hingga modeling.

2 dari 4 halaman

" Dari SMA udah belajar nyari duit sendiri dengan jual martabak mini lah kesekolah, jual bahan ke mayestik, baju bekas sampe mau jual es kepal milo 😂, modeling dari 2017 dan ikut ikut casting iklan/ film meskipun sering gaketerima dan ngabisin waktu berjam jam untuk ngantri. Alhamdulillah semua upaya yg gue lakuin terbayarkan," kenang Fadly Faisal.

Tak berhenti di situ, adik mendiang Bibi Andriansyah itu juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak khususnya keluarganya yang selalu memberikan dukungan terhadapnya.

" Pengen ucapin terima kasih banyak buat kalian semua yg selalu support gue terutama keluarga yg gapernah ninggalin gue saat gue gagal 🤍. Dafeby kavanes liat deh ai udah sampe dititik ini loh 🤗 Dan ini rumahku yg akan gue jaga serta rawat dengan sepenuh hati. Semoga semakin membawa berkah ✨ Aamiin," tutupnya.

3 dari 4 halaman

Sementara itu, sang ibunda yaitu Dewi Zuhriati mengaku sangat bangga atas pencapaian anak-anaknya. Melalui komentarnya di Instagram, Dewi berharap rumah baru milik Fadly beli ini bisa membawa keberkahan bagi semuanya, terlebih untuk Gala Sky.

" Anak mama sangat hebat mama dan papa sangat bangga sama kalian meskipun umur kalian masih sangat muda tapi kalian bisa menabung untuk membeli rumah impian kalian semoga ruamh ini menjadi rumah yg nyaman dan membawa rejeki yg berkah dan lebih lagi biar bisa menyenangkan orangtua, saudara dan ponakan gala sky, kamu hebat❤️❤️❤️," tulis Oma Gala.

Beri Komentar