Bikin Fadly Faisal Terkejut, Begini Reaksi Gala Sky saat Bertemu Pak Ansori Penyelamatnya

Reporter : Kurnia
Selasa, 4 April 2023 12:43
Bikin Fadly Faisal Terkejut, Begini Reaksi Gala Sky saat Bertemu Pak Ansori Penyelamatnya
Opa Gala sampai menangis

Satu tahun lebih barlalu, baru-baru ini Gala Sky dipertemukan lagi dengan Pak Ansori, pria paruh baya yang menjadi penyelamatnya saat kecelakaan tunggal kedua orang tuanya terjadi di Jombang pada tahun 2021 lalu.

Diketahui, keluarga Gala Sky mengundang Pak Ansori untuk berkunjung ke kediaman mereka di Jakarta pada Senin (4/4) kemarin.

1 dari 4 halaman

Reaksi Gala Sky

Menariknya, Fadly Faisal mengungkap jika Gala Sky menunjukkan reaksi yang tak biasa saat bertemu dengan Pak Ansori.

" Iya tadi ada Pak Ansori, gue rada kaget, saat Gala digendong dan dicium pertama kali sama Pak Ansori pas pertama kali datang, biasanya Gala divideoin pun, dipegang atau difoto akan marah. Tapi ini dipegang, dicium dan digendong sama Pak Ansori enggak marah sama sekali," kata Fadly Faisal kepada wartawan.

Tak seperti biasanya saat bertemu dengan orang baru, keponakan Fuji itu diketahui bersikap tenang dan tidak rewel seperti biasanya.

" Dia cuma kayak bengong, kayak pernah kenal, kayak tahu, 'Ini yang ini kan?' kayak ada instingnya. Dan dia enggak marah sama sekali sama Pak Ansori sering dicium, dipegang, digendong juga," sambungnya yang dikutip dari laman Liputan6.com pada Selasa, (4/4/2023).

2 dari 4 halaman

Mengundang Pak Ansori

Dalam keterangan yang sama, Fadly Faisal menjelaskan jika keluarganya memiliki beberapa pertimbangan saat memilih mengundang Pak Ansori untuk datang ke Jakarta. Terutama soal traumatis keluarga Gala Sky mengingat kecelakan yang merenggut kedua keluarganya.

" Waktu itu kita mikir beberapa hal, takut ada trauma-trauma kembali. Terus kalau kita ke sana juga ramai banget dan kasihan juga Gala kalau kita bawa ke sana. Akhirnya kita cari kontaknya, alhamdulillah ketemu dan kita minta untuk datang ke sini," terang Fadly Faisal.

3 dari 4 halaman

Trauma

Bertemu langsung dengan saksi kecelakaan tunggal mendiang Vanessa Angel, Haji Faisal pun hampir tak bisa menahan air mata ketika berbincang dengan Pak Ansori. Meski demikian, Fadly bersyukur karena pertemuan itu pada akhirnya terjadi dengan penuh kehangatan.

" Pastinya kita ada rasa ibanya juga, rasa untuk balas budi, bentuk terima kasih. Papaku tadi cerita hampir mau nangis juga, enggak nyangka Gala sampai merangkak-merangkak dulunya," tutup Fadly Faisal.

Beri Komentar