Film The Flash Mulai Tayang, DC Sudah Siapkan Sekuel Tapi Ada Syaratnya

Reporter : Riza Umami
Rabu, 14 Juni 2023 17:33
Film The Flash Mulai Tayang, DC Sudah Siapkan Sekuel Tapi Ada Syaratnya
Kira-kira, apa ya syaratnya?

Film The Flash yang ditunggu-tunggu akhirnya sudah mulai tayang sejak tanggal 14 Juni 2023 hari ini. Film superhero yang satu ini dibintangi oleh aktor Ezra Miller.

Dilansir dari laman kompas.com (14/6), kabarnya DC sudah menyiapkan naskah untuk sekuel dari film The Flash lho. Namun, ada syarat yang harus dipenuhi dulu kalau mau film ini ada sekuelnya.

1 dari 4 halaman

Film The Flash © Diadona

Rupanya, beberapa petinggi DC telah mematok target box office yang harus dicapai oleh film The Flash bila ingin melanjutkan untuk menggarap sekuelnya nanti.

The Flash ditargetkan dapat mendekati atau bahkan melebihi pencapaian film The Batman yang berhasil memperoleh pendapatan kotor hingga 770 juta dolar Amerika saat dirilis di tahun 2021.

2 dari 4 halaman

Film The Flash © Diadona

Hal ini pun tampaknya tak mudah untuk dilakukan apalagi sekarang sedang banyak film blockbuster yang ditayangkan. The Flash pun akan bersaing dengan film-film tersebut.

3 dari 4 halaman

Film The Flash diperkirakan bisa mendapatkan pendapatan 70 juta dolar Amerika Serikat di pekan pertamanya. Semoga saja bisa mencapai target pendapatannya ya biar sekuelnya bisa diproduksi.

Selain itu, muncul pertanyaan lain apakah film The Flash ini bakal masuk ke dalam semesta superhero baru yag ada di DC. Pasti hal ini pun udah bikin penasaran para penggemar film superhero.

4 dari 4 halaman

Film The Flash © Diadona

Namun, ada satu hal yang bisa dipastikan bahwa Ezra Miller bakalan tetap memerankan The Flash jika sekuelnya nanti jadi dirilis, terlepas dari kontroversi tentang aktor tersebut. Siapa nih yang mau nonton The Flash di bioskop? Jangan sampai ketinggalan ya!

Beri Komentar