Sinopsis My Fault, Film Romantis Adaptasi Novel Trilogi Culpables

Reporter : Arifina
Selasa, 13 Juni 2023 14:42
Sinopsis My Fault, Film Romantis Adaptasi Novel Trilogi Culpables
Sudah tayang di Prime Video nih!

Film berjudul My Fault cukup menyita pehatian publik. Film asal Spanyol yang diangkat dari novel trilogi Culpables (Culpa mía, Culpa tuya, Culpa nuestra) karya Mercedes Ron yang paling laris tersebut sudah tayang di Prime Video pada 8 Juni 2023.

Mengusung genre drama, film ini diproduksi oleh Pokeepsie Films, dengan Álex de la Iglesia dan Carolina Bang sebagai produser. My Fault dibintangi aktor dan aktris berbakat Spanyol, di antaranya Nicole Wallace, Gabriel Guevara, Marta Hazas, Iván Sánchez, Eva Ruiz, dan Victor Varona.

Film yang juga diberi judul Culpa Mia ini tayang di Prime Video di 240 negara di seluruh dunia. Penasaran seperti apa ceritanya? Simak sinopsisnya berikut yuk!

1 dari 5 halaman

Sinopsis Film My Fault

Sinopsis film My Fault © Diadona

My Fault mengisahkan tentang sosok gadis cantik bernama Noah ((Nicole Wallace) yang harus meninggalkan kota, pacar, dan teman-temannya. Noah harus pindah ke sebuah rumah mewah milik William Leister (Ivan Sanchez), ayah tirinya yang kaya raya dan baru saja menikahi ibunya.

Sebagai gadis berusia 17 tahun, Noah memiliki ego yang tinggi dan terbiasa hidup mandiri. Karena itu ia menolak untuk tinggal di rumah yang dikelilingi dengan kemewahan.

2 dari 5 halaman

Di rumah tersebut, Noah bertemu dengan Nick (Gabriel Guevara) yang merupakan saudara tirinya. Memiliki kepribadian berbeda, keduanya berkonflik sejak awal pertemuan mereka.

Noah menyadari di balik sosok seorang putra teladan, Nick memiliki kehidupan tersembunyi yang kelam. Nick sering terlibat perkelahian, perjudian, serta mengikuti balap liar.

3 dari 5 halaman

Sinopsis film My Fault © Diadona

Kehidupan Nick tersebut selalu dihindari oleh Noah. Terlepas dari konflik mereka, perlahan keduanya saling tertarik satu sama lain. Noah dan Nick akhirnya jatuh cinta.

Hubungan merekapun mendapat pertentangan dari orang-orang di sekitar mereka. Namun, keduanya secara diam-diam.

4 dari 5 halaman

Sayangnya, kehidupan dan cinta terlarang mereka diuji dengan masa lalu Nick yang kelam dan situasi hidupnya yang tidak stabil saat ini.

Akankah Noah dan Nick berhasil mempertahankan hubungan mereka? Skisikan di Prime Video untuk kisah lengkapnya ya!

5 dari 5 halaman

Beri Komentar