Sinopsis Film Through My Window, Cewek Cantik Jatuh Cinta ke Tetangga yang Tajir

Reporter : Riza Umami
Rabu, 14 Juni 2023 15:35
Sinopsis Film Through My Window, Cewek Cantik Jatuh Cinta ke Tetangga yang Tajir
Ini nih sinopsis Through My Window.

"Through My Window" adalah sebuah film drama percintaan remaja asal Spanyol yang dirilis pada tahun 2022. Film ini disutradarai oleh Marçal Forés dan menampilkan pemeran utama seperti Julio Peña, Clara Galle, dan Pilar Castro.

Film ini telah tersedia di platform Netflix sejak tanggal 4 Februari 2022. Through My Window kembali viral di media sosial apalagi dengan ceritanya yang ringan dan gak perlu mikir berat saat menontonnya.

1 dari 5 halaman

Sinopsis Through My Window

Cerita film ini mengisahkan tentang Raquel (Clara Galle), seorang remaja yang telah lama menyimpan perasaan cinta terhadap tetangganya sendiri. Namun, segalanya berubah ketika dia mulai merasakan perasaan yang lebih dalam terhadap tetangganya tersebut.

Raquel sendiri tinggal di rumah yang sederhana. Uniknya, ia memiliki tetangga yang berada pas di sebelah rumahnya dan tetangganya tersebut amatlah kaya yaitu Keluarga Hidalgo.

2 dari 5 halaman

Through My Window © Diadona

Dilansir dari laman cnnindonesia.com (10/3), keluarga Hidalgo memiliki tiga pewaris kekayaan, yaitu Artemis (diperankan oleh Eric Masip), Ares (diperankan oleh Julio Peña), dan Apolo (diperankan oleh Hugo Arbues).

Meskipun Raquel pernah berinteraksi dengan ketiga pewaris kekayaan tersebut, ia memiliki keterikatan khusus dengan Apolo karena ia sering menggunakan Wi-Fi mereka.

3 dari 5 halaman

Namun, yang sebenarnya Raquel terobsesi kepada Ares. Meskipun mereka tidak pernah berinteraksi secara langsung, Raquel memiliki pengetahuan mendalam tentang Ares dan mengumpulkan koleksi foto-foto dirinya.

Permasalahan pun muncul ketika Raquel menyadari bahwa Ares meretas komputernya. Hal ini terjadi setelah Apolo menggunakan Wi-Fi di rumah Raquel. Bukannya takut ketahuan, Raquel malah makin gencar ngikutin Ares sampai si cowok ganteng ini mengetahuinya.

4 dari 5 halaman

Raquel pun kemudian mengakui bahwa ia memang menyukai Ares dan menginginkannya. Namun, Ares tak menanggapinya. Meski sempat tarik ulur di awal, Ares pun akhirnya jatuh hati pada Raquel.

Through My Window © Diadona

5 dari 5 halaman

Keduanya terlibat hubungan asmara yang panas dan perasaan mereka pun tumbuh semakin dalam. Sayangnya, hubungan Raquel dan Ares ini mengalami masalah terutama karena keluarga yang tak setuju.

Penasaran bagaimana kisah asmara Raquel dan Ares akan berlanjut? Tonton kisah mereka ini di film Through My Window yang bisa disaksikan di Netflix. Siapa nih yang udah nonton film Through My Window?

Beri Komentar