Beliin Sepeda Brompton Ratusan Juta, Raffi Ahmad sampai Pasang Roda Tambahan buat Nagita Slavina

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 16 Juli 2020 18:08
Beliin Sepeda Brompton Ratusan Juta, Raffi Ahmad sampai Pasang Roda Tambahan buat Nagita Slavina
Waduh, biar Gigi bisa belajar ya..

Beberapa saat yang lalu, pasangan Raffi dan Gigi memang memutuskan untuk menginap di sebuah hotel super mewah di Jakarta. Kedua sejoli ini beralasan terlalu lama karantina di rumah dan sudah kangen pengen liburan.

Tapi nggak cuma merogoh kocek ratusan juta untuk menginap di sana, Raffi ternyata diam-diam memberikan kado bagi Gigi. Bukannya tas, rumah, atau bahkan berlian, Raffi justru membelikan sepeda lipat merek Brompton yang berharga ratusan juta rupiah.

1 dari 4 halaman

Dalam vlog yang diunggah di channel YouTube Rans Entertainment, Gigi justru memberikan respon tak terduga usai dibelikan sepeda lipat tersrebut.

" Sayang, ini kamu mah cuek banget sih. Ih, kamu mah nggak menghargai aku banget ya, aku udah beli sepeda buat kamu.." ungkap Raffi sembari mencoba sepeda tersebut.

" Aku kan nggak bisa naik sepeda ya Allah, terus kamu ngapain beliin aku sepeda? Kamu tuh buang-buang uang.." sebut Gigi.

2 dari 4 halaman

" Sayang, ini 100 juta loh ini.." ungkap Raffi.

" Ya terus.. mau 100 juta, mau berapa juta, aku tuh nggak bisa naik sepeda. apaan sih," ungkap Gigi sambil merajuk.

Raffi Ahmad Beliin Nagita Slavina Sepeda Brompton Ratusan Juta © Diadona

" Sayang sini kamu naik dulu, sini aku pegangin.." ucap Raffi terus berusaha membujuk Gigi untuk menaiki sepeda tersebut.

" Nggak mau, kamu mah berapa kali gitu aku dilepas. Aku nggak mau nanti dilepas," ujar Gigi kekeuh tak mau mencoba.

3 dari 4 halaman

Gigi akhirnya mau mencoba sepeda tersebut tentu aja dengan didampingi Raffi. Dalam proses belajar sepedanya pun, Gigi terus menerus berujar bahwa takut jatuh sehingga nggak mau dilepas.

Tak berselang lama, Raffi ternyata menyiapkan sepeda yang sudah ditambah roda pasangan. Sehingga sepeda lipat tersebut akhirnya memiliki 4 roda secara keseluruhan.

" Nih liat sayang, cobain. Udah roda 4, ayo cobain," ujar Raffi menyuruh Gigi.

Beri Komentar